in

Gokil! Seorang Pria Mengaku Telepati dengan Alien yang Katanya Akan Datang ke Bumi

NgakakOnline.id – Seorang pria asal Swiss, Werner Jaisli, sejak 2008 mulai membangun ovniport raksasa berbentuk bintang yang merupakan tempat pendaratan UFO di sebuah gurun di Argentina. Ia mengaku alien secara telepati telah memerintahkannya.

Tak jelas kapan tepatnya Jaisli tiba di Cachi, tapi tak sulit untuk mencari tahu tempat yang dianggapnya sebagai pendaratan UFO tersebut. Sebuah padang pasir bernama Salta menjadi tersohor di kalangan para penggemar UFO di seluruh dunia.

Hal itu terjadi setelah beberapa penampakan benda terbang yang tak dapat dijelaskan, terjadi di daerah itu selama beberapa dekade terakhir. Jaisli diduga dihubungi alien yang memberinya instruksi khusus tentang cara membangun pelabuhan pendaratan UFO alias ovniport.

“Saya berada di sana, di Forte Alto, tengah malam pada 24 November 2008. Tiba-tiba semua diam dan listrik terputus. Pada saat itu, dua benda bercahaya mendekat sekitar 200 meter di atas Sungai Calchaqui. Benda itu kokoh, bundar, dan memiliki warna logam yan mengilap,” ucap Jaisli.

Lebih lanjut, Jaisli menjelaskan, “Mereka berdiri sekitar 100 meter di atas kepala kami, dan memproyeksikan sinar cahaya yang kuat. Anehnya, cahaya yang luar biasa itu mulai memengaruhi otak saya. Itu sebuah perintah, mereka meminta saya secara telepati untuk membangun pelabuhan UFO,” cerita Jaisli. Setelah kejadian aneh tersebut, pria asal Swiss itu mulai membangun ovniport Forte Alto yang saat ini sangat terkenal. Lokasinya berjarak 4 kilometer dari Kota Cachi.

Sumber : faktanyagoogle

RECOMMENDED

Pria asal China ini Nekat Memasak Mie di Tengah Jalan Sampai Jadi Sumber Macet

Pria ini Telah Hidup Hanya Bersama Alam di Pulau Terpencil Selama 30 tahun

Seorang Pria di China ini Membuat Heboh Lantaran Kendarai Robot Besar Kejalan Umum

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Hal yang Tak Boleh Dibiarkan Terjadi Saat LDR-an, Kalau Tak Ingin Hubungan Kalian Bubaran

Wanita ini Ancam Suaminya Akan Bunuh Diri Jika Tidak Mendapatkan Bubble Tea