in ,

Dikatai Gendut, Wanita Ini Tak Segan Habisi Nyawa Pacarnya

NgakakOnline.id – Gendut menjadikan kata yang mengerikan saat ini. Memang menjadi kata yang mengerikan dan amat berbahaya jika diucapkan pada seorang wanita. Bahkan ada yang sampai hati merenggut nyawa seseorang hanya karena tidak terima dengan ejekan “gendut” yang sengaja dilontarkan. Apa sebegitu mengerikan kata-kata itu sehingga dapat menghilangkan nyawa seseorang?

Dikatai Gendut, Wanita Ini Tak Segan Habisi Nyawa Pacarnya

Wanita memang sangat sensitif saat mendengar kata ‘gendut. Biasa reaksinya mulai dari ngambek, marah, Nah ini bahkan ada yang tak segan menghabisi nyawa orang yang mengatainya.

ada kejadian yang menggegerkan di dunia percintaan. Seperti yang terjadi di Zhumadian, Provinsi Henan, Cina. Seorang wanita tega menikam kekasihnya sendiri dengan sebuah gunting lantaran diejek oleh sang kekasih dengan kata “gendut” saat ingin membeli es krim.

Menurut pengakuannya pada polisi, sang kekasih mengatakan “Kamu sudah sangat gemuk dan masih ingin makan es krim?”

Sesaat setelah ejekan itu, pelaku terdiam dan pergi menuju sebuah toko untuk membeli sebuah gunting. Tak lama ia menikam sang kekasih sebanyak empat kali hingga tak sadarkan diri. Namun pria tersebut tidak dapat tertolong karena kehilangan banyak darah. Pelaku juga sempat melarikan diri sesaat setelah kejadian namun pihak kepolisian segera dapat meringkusnya.

Diketahui pasangan kekasih ini baru berusia sekitar 20 -an dan menurut pengakuan para kerabat korban mereka baru menjalin hubungan kurang dari satu bulan.

Kejadian ini tentunya menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kita agar lebih bijak dalam bertutur kata. Apalagi menyangkut fisik seseorang yang pasti menjadi hal yang sangat sensitif untuk dibahas. Kebanyakan wanita memang risih jika dikomentari “kamu kok gendutan?” jadi jangan sekali – kali berucap seperti itu meskipun sebenarnya tidak semua wanita demikian.

Banyak kejadian para wanita dapat berbuat kejam saat tersakiti hatinya bahkan sampai menyewa pembunuh bayaran. Ada beberapa wanita melakukan bunuh diri. sangat disayangkan perilaku tersebut hanya di karenakan bully an atau hanya karena soal percintaan. Di usia muda masih memiliki masa depan yang panjang sehingga perlu berpikir panjang dalam bertindak masih banyak orang (jomblowers) yang mau menerima kamu apa adanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

video intim

Viral Video Intim Eks Pegawai Bank di Palembang

Viral Siswa SMP Joget-joget di Belakang Gurunya, Netizen: Miris Banget Kelakuannya!

Viral Siswa SMP Joget-joget di Belakang Gurunya, Netizen: Miris Banget Kelakuannya!