in ,

Gaya rambut orang di tempat umum ini bikin gagal paham, kocak abis

Penampilan dinilai bukan cuma dari pakaian dan aksesori yang dipakai saja. Rambut juga punya andil besar dalam menunjang penampilan agar lebih menarik. Ya, rambut memang mahkota bagi setiap orang. Tak heran bila orang suka berganti model rambut.

Di dunia ini ada beragam jenis model rambut yang cocok untuk perempuan maupun pria. Model tersebut terus berubah mengikuti tren yang ada. Gaya rambut yang unik atau absurd biasanya lebih menarik perhatian dibanding yang biasa.

Apalagi bila rambut tersebut dipamerkan ke tempat umum, pasti seketika orang itu akan jadi sorotan. Mungkin itulah yang terjadi pada deretan warganet berikut ini. Karena model rambut uniknya ini membuat orang jadi senyum tipis saat lihat.

Biar nggak pada penasaran, berikut 8 gaya rambut orang di tempat umum ini bikin senyum tipis, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada.

1. Satu bus bisa kompak gitu model rambutnya.

gaya rambut di tempat umum © Berbagai Sumber

2. Lagi isi bensin, eh ada sesuatu yang menarik nih!

gaya rambut di tempat umum © Berbagai Sumber

3. Pink nggak selamanya identik warna perempuan, laki-laki juga bisa dong.

gaya rambut di tempat umum © Berbagai Sumber

4. Ijo-ijo lumut, yang naik motor kayak Ande Ande Lumut.

gaya rambut di tempat umum © Berbagai Sumber

5. Kalau lihat kepala sama badan jaraknya jauh banget, berarti fix lehernya panjang wkwk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tingkah absurd bapak-bapak saat nge-game, bikin senyum-senyum sendiri

Penampakan kendaraan absurd di tempat parkir, bikin geleng kepala