in , , , , ,

Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

 

NgakakOnline – Gas LPG cair?. Sudah sewajarnya isi dalam tabung LPG itu berupa cairan gas yang mudah terbakar jika menyentuh api. Tapi kalau isinya diganti dengan air pasti sangat merepotkan bukan, alih-alih mau memasak eh lah malah tidak nyala bahkan bisa merusak kompor. Niatnya sih untung tanpa keluar modal pengisian lagi, eh lah tapi merugikan orang lain.

 

Gas LPG cair?
Smar.gram

Nah ada salah satu kejadian dimana maraknya pengisian air kedalam tabung gas yang membuat resah masyarakat. Beruntung nih ada dua orang pemuda yang ingin membuktikan, apakah benar isi dalam tabung LPG tersebut berupa air atau justru memang gas? Aksi mereka memang harus didukung, namun ketika melakukannya salah tempat dan tidak mengetahui ada bunga api disitu.

Alhasil mereka berdua jadi senjata makan tuan, malah kena efek terbakar dari cairan gas yang terkena api. Untung saja langsung menghindar, coba bayangkan jika salah satu dari mereka tidak sempat mengelak.

Bisa dilihat dari video diatas yang dibagikan ke Instagram dimana terdapat dua orang pemuda sedang melakukan percobaan terhadap tabung gas LPG. Mereka curiga dengan isi didalamnya berupa air, awal pertama disemprotkan keluar langsung gas yang menyembur. Masih santai lah saat melihat cairan gas yang menguap terkena udara, namun entah dari mana muncul bunga api yang langsung membuat semburan tersebut menjadi sebuah mala petaka.

Ini nih alih-alih mau kasih pembuktian malah terkena batunya sendiri, akhirnya terluka bakar mulai dari tangan, kaki, dan wajah. Duh jadi perih semua gitu sampai harus diperban biar tidak terkena infeksi berkelanjutan.

Bagaimana menurut kalian? Ibarat senjata makan tuan nih, niatnya sih bagus tapi karena tidak sesuai dengan tempat untuk melakukan uji coba, ya jadinya seperti ini malah mendapatkan luka bakar yang lumayan membuat perih badan. Lain kali kalau mau melakukan pengujian, lebih baik di tempat terbuka seperti halaman rumah atau dimana gitu dan jangan tempat yang tertutup.

Nih simak videonya hingga akhir apa benar Gas LPG cair?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Video Viral, Heboh Emak-emak Rebutan Makanan di Kondangan, Adu Mulut hingga Nyaris Baku Pukul

Video Viral, Heboh Emak-emak Rebutan Makanan di Kondangan, Adu Mulut hingga Nyaris Baku Pukul

kisah sedih

Kisah Sedih Kakek 98 Tahun yang Lumpuh dan ditelantarkan 4 Anaknya