in ,

Gara-gara Kari Kambing Pesta Pernikahan RIcuh Jadi Perkelahian

NgakakOnline.id – Viral Pesta Pernikahan RIcuh Jadi Perkelahian, Terungkap Fakta Gara-gara Kari Kambing, Pesta pernikahan malah berubah jadi ajang baku pukul. Keluarga mempelai pria meluapkan amarah hingga dibalas adu pukul Pesta pernikahan seharusnya menjadi momen yang sangat meriah dan mempererat hubungan dua keluarga mempelai.

Namun di Negara Bagian Telangana, India, pesta pernikahan berubah menjadi arena baku hantam karena satu makanan daging kambing. Berdasarkan keterangan media lokal, awalnya Ajmira Kumari dan Lavudayya Praveen menggelar pesta pernikahan di Desa Uppusaka Jumat pekan lalu (22/2/2019).

Diwartakan Daily Mirror Selasa (26/2/2019), keluarga Praveen menunggu Mutton, yakni daging kambing yang disajikan dengan kare (kari). Namun hidangan yang mereka tunggu tak kunjung datang yang membuat keluarga mempelai pria mulai meluapkan kemarahan kepada pihak Kumari.

Keluarga Kumari kemudian menyampaikan alasan bahwa mereka tidak mampu untuk membeli kambing. Sebagai gantinya, mereka menawarkan ayam. Alasan itu membuat keluarga Praveen naik pitam karena tidak bisa menerimanya dan berteriak sehingga suasana menjadi panas.

Dalam video yang beredar, cekcok itu berubah menjadi adu fisik di mana keluarga kedua belah pihak mulai melancarkan pukulan. Satu per satu meja mulai digulingkan dan kursi-kursi mulai diangkat dan dilemparkan. Keluarga Kumari tersulut dan membalas dengan mengayunkan tongkat pemukul.

Setidaknya delapan orang dilaporkan terluka dalam insiden itu.

Keluarga kedua belah pihak datang ke kantor polisi lokal dan saling lapor.

Pada Desember 2018, perkelahian juga terjadi dalam sebuah pesta pernikahan yang dilangsungkan di Ludhiana setelah makanan habis. Sebuah bar terbuka dibuka sepanjang pernikahan. Tetapi suasana berubah menjadi ricuh setelah salah satu makanan habis dan salah satu tamu kelaparan.

Sumber : tribunnews.com

Baca juga artikel viral lainnya :

Dikira Yogurt, Seorang Kakek 90 Tahun Makan Seperempat Liter Cat Tembok

Berawal Dari Film Lama, Lima Tahun Kemudian Genji Indonesia Viral!

Kisah Pengantin Wanita Sudah Dirias Nunggu Akad, Dapat Kabar Duka

Halo Ngakakonlinelovers!! yuk follow juga akun Instagram kita ya kak

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Tebak-tebakan Buat Jomblo

Tebak-tebakan Buat Jomblo

polisi

Pak Polisi Kena Tegur Warga karena Berhenti di Depan Garis Zebra Cross