in

Game Fortnite yang Baru Rilis Dalam Versi Android disebut Merusak Rumah Tangga

NgakakOnline.id – Melansir dari metrotvnews dari CNET, data forum Divorce Online menyebutkan bahwa kecanduan game menjadi salah satu penyebab terjadinya perceraian di Inggris. Menariknya, game tersebut adalah game Fortnite yang baru saja rilis versi android garapan Epic Games.

Saat ini kecanduan terhadap konten pornografi online, game online dan media sosial telah menjadi beberapa penyebab perceraian. Kami tidak terkejut apabila kecanduan terhadap konten digital menjadi masalah dalam sebuah hubungan,” tambah pernyataan dari Divorce Online.

Game Fortnite menjadi salah satu dari sekian banyak alasan penyebab perceraian yang diakibatkan kecanduan game online. Tercatat alasan tersebut muncul sejak 1 Januari 2018 dan sudah mencapai 200 petisi gugatan perceraian yang diajukan terkait kecanduan game Fortnite.

Dari 4.665 petisi gugatan perceraian yang diajukan di Inggris berarti lima persennya disebabkan oleh game tersebut. Menurut perwakilan Online Divorce angka tersebut cukup mengejutkan, karena artinya hal ini cukup serius.

Sumber : metrotvnews

RECOMMEDED

Bocah 10 Tahun Asal Wales ini Habiskan Uang Sekitar Rp 20 juta dari Rekening Ibunya untuk Bermain Game Online

Pengguna Terbanyak dari Game Dinosaurus di Google Chrome Saat Tidak ada Koneksi Internet ini, Adalah Masyarakat Indonesia

Tahukah anda, Operation Sleeper Shark Game yang dipakai Angkatan Laut Amerika Serikat untuk Merekrut Anggota Baru

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ada yang Masih Ingat Serial Tukang Bubur NaIk Haji? Sudah Lama Tak Terekspose Beginilah Sekarang Keadaan Mat Solar

Ternyata Restoran Sederhana dan KFC Menjadi Restoran Paling diminati Orang Indonesia