in ,

Gambar Nyeleneh Murid ini Sukses Bikin Guru Gagal Paham

NgakakOnline.id – Sebuah gambaran tangan yang  dibuat olehseorang siswa tengah viral di media sosial. Gambar tersebut menimbulkan persepsi yang berbeda antara murid dan gurunya. Dalam gambar nyeleneh ini terlihat seperti empat orang yang seolah-olah sedang gantung diri.

Empat orang dalam gambar nyeleneh itu seperti terikat tali di bagian lehernya. Dilansir dari World of Buzz, sang guru mengira bahwa empat orang yang ada di dalam gambar adalah keluarga si murid yang menggambar. Bahkan guru tersebut sempat mengira jika siswanya mengalami depresi karena menggambar seperti itu.

Saat itu ia segera meminta kejelasan dengan memanggil si murid. Akhirnya murid tersebut menjelaskan tentang apa yang digambarnya. Dia berkata bahwa dia dan keluarganya baru saja pergi snorkelling minggu lalu. 

Jadi gambar yang dikira tali oleh guru tersebut ternyata adalah snorkel, alat bantu nafas dalam air. Jika diperhatikan lebih teliti, keempat orang dalam gambar memang menggunakan kacamata yang sebenarnya adalah masker selam.

Gambar Nyeleneh
Image Sorce : cdn2

Tidak ketinggalan di atas ujung snorkel yang dikira tali, siswa tersebut juga menambahkan gambar gelembung udara. Yang semakin memperjelas bahwa gambar tersebut memang gambar keluarga yang sedang menyelam atau snorkelling.

Semenjak diunggah pada 17 Oktober lalu, gambarran itu telah mendapatkan like hingga 12 ribu kali dan di bagikan lebih dari 5 ribu kali. Beragam komentar membanjiri unggahan gambar tersebut. Bahkan ada beberapa netizen yang sempat menanyakan gambar tersebut pada anak berusia 7 tahun dan jawaban mereka adalah gambar orang yang sedang menyelam. 

Nampaknya anak-anak lebih memahami gambar tersebut secara sederhana. Adakalanya orang dewasa lebih memahami anak-anak, tidak perlu berasumsi terlalu kompleks. Namun tetap saja sebagai orang dewasa harus selalu peka dengan apa yang diungkapkan anak-anak dalam sebuah lukisan bisa jadi itu adalah benar curahan hatinya.

Seperti yang pernah terjadi di spanyol beberapa waktu lalu, seorang ibu ditangkap atas tuduhan penganiayaan atas putrinya sendiri. Hal tersebut diketahui setelah sang guru menemukan lukisan muridnya setelah memperhatikan memar di sekujur tubuh anak tersebut. 

Gambar Nyeleneh
Image Source : grid

Gambar tersebut memperlihatkan gadis yang babak belur dan memegang sebuah pisau dan tertulis kata ” Volare” dalam bahasa spanyol yang berarti ‘terbang menjauh’. Gadis tersebut menyerahkan buku hariannya pada sang guru dan menggambarkan kekerasan yang telah diterimanya. Dia menceritakan bahwa ibunya sering memukul dan melontarkan kata-kata hinaan.

Berdasarkan cerita tersebut, sang guru melaporkan ibu siswanya ke pihak berwajib. Sedangkan sang anak di bawa pusat kesehatan dan dirawat oleh pihak berwenang. Berdasarkan keterangan pelaku, ia melakukan tindakan penganiayaan karena sang anak telah mencuri uang miliknya.

Baca juga artikel menarik lainnya : 

Nyinyir di Medsos, Pemuda di Makassar Diserang Busur Panah hingga Tewas

Salut! Pria Ini Resign dari Pekerjaannya Hanya Demi Membersihkan Sungai

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

cabai terpedas

Bermacam-macam Cabai Terpedas di Indonesia, Bahkan di Dunia

5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular

5 Kasus Kematian Karena Gigitan Ular