in ,

Kumpulan Gambar Meme Lucu Salah Baca Bikin Kesel

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memberikan informasi ke ruang publik, salah satunya adalah dengan tulisan. Tulisan yang bisa dibaca dengan jelas merupakan ciri tulisan informatif. Namun apa jadinya apabila tulisan yang ingin disampaikan ke publik malah salah letaknya dan malah dijadikan gambar meme lucu oleh netizen.

Hal semacam itu sering terjadi dan membuat banyak orang salah membacanya. Kejadian semacam itu kemudian diunggah oleh salah satu akun Instagram @kulinerdisolo. Postingan tersebut menceritakan tentang gambar meme,lucu orang yang merasa geregetan terhadap kucing putih yang salah membaca tulisan.

Berikut rangkum dari Instagram @kulinerdisolo, gambar meme lucu salah baca tulisan yang bikin geregetan.

1. Dipikir Sasa jualan ikan lele?

Gambar Meme lucu

(sumber: Instagram.com/kulinerdisolo)

Niatnya mau nulis sale malah jadi sasa sama lele haha entah apa yang ada dipikiran orang yang bikin tulisan tersebut, malah jadi punya artian lagi jika kita ga benar-benar memperhatikannya hehe. bisa dikira sasa jualan lele atau sasa makan lele haha.

2. Serem juga ya kalau ayam suka bakar bumi.

Gambar Meme lucu

(sumber: Instagram.com/kulinerdisolo)

Nah kalo yang ini versi dari negara berflower yang katanya udah jadi negara maju hehe, si abang mungkin berniat menaruhnya jadi satu kaca, dan memang pas cuma ada kata lain yang membuat orang akan geli kalo ngebacanya, ayam suka bakar bumi hehe kalo beneran serem juga kali ya, biasa kita bayar ayam ini malah kita yang dibakar haha.

3. Ya kalau dibacanya Serserbengbengvicevicekelkel, enggak ada artinya lah.

Gambar Meme lucu

(sumber: Instagram.com/kulinerdisolo)

Nah peletakan tulisan mungkin ga sepenuhnya disalahin seperti digambar yang satu ini, tujuannya sih service bengkel cuma kalo di bikin gitu ga semuanya paham sih terlebih kebiasaan orang membaca tulisan itu dari kiri kekanan, bukan dari atas kebawah hehe.

4. Cara bacanya, kata yang warna merah digabung bukan dipisah.

(sumber: Instagram.com/kulinerdisolo)

Nah kalo tulisan ini pasti bakalan terbagi jadi dua kubu, kubu yang bukan perokok atau benci dengan perokok dan kubu bagi pecinta rokok atau perokok berat hehe. Kamu kubu yang mana nih? Tidak merokok utamakan keselamatan atau ga selamat tapi rokok yang utama hehe

5. Enggak salah juga sih, kan gambarnya gajah.

(sumber: Instagram.com/kulinerdisolo)

Jagalah kebersihan, itu kalimat simple tapi susah dilakuin oleh masyarakat di Indonesia. Mungkin dibikin kaya gitu biar lebih narik orang orang biar baca dan ngelakuin ya hehe kreatif sih tapi balik lagi ke orang yang bacanya mau lakuin atau emang susah dibilangin hahaha.

Baca juga artikel lucu lainnya : Tingkah Lucu Orang Tua Pada Anak Bikin Geleng Kepala

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tingkah Lucu

Tingkah Lucu Orang Tua Pada Anak Bikin Geleng Kepala

Obrolan Lucu Singkat Konglomerat

Obrolan Lucu Singkat Konglomerat ala Netizen yang Bikin Ngakak