in

Mengerikan, Gadis ini Melihat Jin Ketika Membuka Tutup Botol !

NgakakOnline.Id – Kitab Suci memang menerangkan bahwa makhluk yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa tidak hanya manusia, yakni ada setan, malaikat, dan jin. Namun selama ini pernahkah kamu melihat seperti apa rupa jin sesungguhnya?

Ada bermacam hal ghaib di dunia yang masih belum bisa dibuka semuanya oleh manusia. Ada ghaib mutlak dimana hanya Allah SWT yang mengetahuinya dan tidak ada satupun dapat mengungkap contohnya adalah kematian. Kemudian ada Ghaib relatif, yaitu sesuatu yang tidak diketahui seseorang namun bisa diketahui oleh sebagian orang, misalnya ilmu pengetahuan, makhluk halus, dan lain-lain.

jin

Manusia dikatakan terbuat dari saripati tanah, sedangkan bangsa jin terbuat dari api neraka. Oleh karena itu fisik jin tidak kasat mata dan sangat halus. Mereka bisa dengan bebas melihat manusia namun tidak demikian dengan manusia, hanya ada beberapa manusia yang bisa melihat sosok mereka secara umum.

Jin merupakan salah satu hal ghaib yang tidak bisa dilihat oleh banyak orang. Ia juga bisa membentuk dirinya menjadi apapun. Terkadang menyerupai manusia dengan bentuk menyeramkan dan aneh. 

Pada dasarnya bangsa jin melakukan aktifitas yang sama seperti manusia seperti makan,minum,tidur dan beranak pinak. Ada dua golongan jin, yang pertama adalah jin yang beriman kepada Allah SWT dan jin yang membangkang mereka adalah yang biasa membantu para dukun. Mereka mencuri rahasia langit dan dijadikan alat para dukun untuk beroperasi.

Tidak semua manusia dapat melihat keberadaann jin, namun ada sebagian manusia yang memiliki kemampuan lebih, tidak hanya sekedar melihat bahkan ada juga yang bisa berkomunikasi. Seperti pengalaman seorang gadis berikut ini.

Kisah Mengerikan 

Berawal dari saat ia masih bersekolah SD, setiap pulang sekolah ia selalu mengisi air untuk dimasukan ke kulkas. Namun saat ia hendak membuka salah satu botol ada suara dan asap yang keluar. Setelah mengisinya dengan air, ia tidur siang. Namun kejadian aneh mulai terjadi saat ia tengah tertidur ia mendengar suara aneh dari ruang TV. 

Untuk memastikan apa yang terjadi ia segera mengintip, namun betapa terkejutnya ia melihat remote tv melayang. Karena takut ia segera kembali ke ranjang dan kembali tidur. 

Setelah adzan maghrib ia terbangun dan segera mengambil handuk untuk mandi. Namun saat ia kembali ke kamar ia melihat sekitar 11 orang yang tengah shalat di kamarnya. 

Saat kedua orangtuanya pulang, ia segera menceritakan apa yang terjadi di rumah. Sang ayah bercerita bahwa yang ia lihat adalah sekelompok jin muslim penunggu rumah yang berhasil ditangkap karena mengganggu kenyamanan di rumah. Rupanya gadis tersebut tidak sengaja membebaskan semua jin yang di kurung dalam botol.

Menurut cerita sang gadis, 11 jin muslim ini selalu beraktifitas secara berkelompok. Mereka selalu mengganggu aktifitas keluarga bahkan warga sekitar. 

Malam itu ia memutuskan tidur bersama orangtuanya karena ketakutan. Saat hendak tidur terdengar suara ketukan pintu dari luar, rupanya beberapa warga mengajak ayahnya untuk siskamling sehingga ia hanya tidur berdua dengan ibunya. 

Tidak berapa lama muncul gangguan dari luar, ada yang mengetuk pintu rumah begitu kencang. Awalnya mereka mengira itu adalah suara ayahnya namun menurut sang ibu, jika ayahnya tidak mungkin mengetuk pintu sekencang itu. 

Karena ingin buang air, ia dan ibunya bergegas ke kamar mandi namun betapa kagetnya mereka karena di depan kamar mandi ada sekumpulan jin tersebut dengan bentuk tubuh manusia namun kepala binatang. 

Tidak berselang lama akhirnya sang ayah beserta kerabatnya kembali menangkap para jin tersebut dan mengurungnya ke dalam botol. Kemudian botol tersebut segera dibuang ke laut. Namun semenjak kejadian tersebut sang gadis tidak bisa berhenti melihat makhluk tak kasat mata yang lain. 

Source : Kaskus.co.id

Baca Juga :

10 Jam Bertahan di Rumah Hantu Ini Bisa Bawa Hadiah Rp281 Juta, Berani?

7 Pasar Aneh di Dunia, Ada yang Menjual Wanita dan Janin Bayi!

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Eksperimen Nazi

Eksperimen Nazi yang Paling Menyakitkan

Rabu Malam, 2 Kelompok yang Sering Tawuran di Manggarai Akan Dipertemukan

Rabu Malam, 2 Kelompok yang Sering Tawuran di Manggarai Akan Dipertemukan