in

Gadis Kecil ini Merawat Sang Ayah yang Menjadi Korban Kecelakaan Seorang Diri

NgakakOnline.id – Melansir dari Oditty Central, Tian Haicheng menjadi salah satu korban dari kecelakaan mobil. Hla itu membuatnya memiliki keterbatasan dan tidak bisa lagi bekerja. Istri Tian justru kabur meninggalkannya beserta anak perempuan mereka yang masih berusia enam tahun.

Gadis kecil inilah yang kemudian mengambil alih semua tugas yang semula ibunya sempat lakukan, seperti memasak, membersihkan rumah, dan memastikan ayahnya dirawat dengan baik. Gadis kecil ini nyatanya mampu mengurus dirinya sendiri beserta ayahnya.

Momen kebersamaan si gadis kecil sedang merawat dan menjaga ayahnya itu kemudian tersebar di media sosial Tiongkok. Si gadis kecil nampak merawat luka ayahnya, membantu ayahnya naik ke kursi roda, membantu ayahnya makan, hingga menyelimuti ayahnya yang hendak terlelap.

Ayah dan gadis kecilnya ini pun seolah memiliki dunia baru tanpa sosok perempuan yang disebut ibu. Tian pun akhirnya mampu mengatasi depresinya dan kini telah memiliki harapan baru. Walaupun belum cukup pulih, tapi dia sudah memiliki semangat lagi untuk bisa kembali berjalan. Ia berharap bisa meringankan beban yang saat ini ada di pundak putrinya itu.

Sumber : Oditty Central

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pria ini Salah Tulis Nama Gadis lain di Kartu Ucapan Ulangtahun yang akan diberikan ke Pacarnya.

5 Kebiasaan Tentang Makanan Paling Unik dari Berbagai Negara