in ,

Gadis Cilik Penjual Onde-onde viral, Karena Nangis Pamiti Kapolres Padang Panjang

NgakakOnline.id – Viral video seorang gadis cilik yang menjadi penjual kue onde terlihat menangis karena  terharu bersama seorang polisi yang sering membeli onde-onde jualannya. Video tersebut telah ditonton lebih dari 13 ribu kali setelah diunggah kesosial media Instagram dan membuat para netizen menjadi ikut terharu menyaksikan video tersebut.

Seorang gadis kecil penjual onde-onde tampak menerobos barisan polisi di tengah acara pisah sambut Kapolres Padang Panjang. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 21 September 2019 di halaman kantor Mapolres Padang Panjang.

Air mata gadis cilik tersebut tumpah pada saat berlari menuju AKBP Cepi Noval. Tampak kesedihan yang sangat mendalam dari raut wajah gadis penjual onde tersebut. Anak ini menangis sendu karena mendapat kabar bahwa seorang polisi yang bernama AKBP Cepi Noval akan meninggalkan Padang Panjang untuk karena mendapat tugas baru.

Rupanya AKBP Cepi Noval adalah dengan pelanggan setianya. Setiap bertemu dan membeli onde-onde jualan gadis tersebut, saat itu ketika AKBP Cepi Noval masih menjabat sebagai Kapolres selalu memborong habis dagangan gadis penjual onde tersebut.

Gadis cilik
Image Source : cdn2.tstatic.net

Sambil terisak, gadis kecil tersebut yang tampak mengenakan kerudung biru tersebut sesekali menghapus air matanya sembari menunggu AKBP Cepi berpelukan dengan beberapa orang disekitarnya. Gadis tersebut tak kuasa menahan tangis saat AKBP Cepi menghampiri dan mengusap wajahnya.

Dia meminta maaf kepada gadis tersebut dan mengatakan kalau gadis tersebut harus tetap bersekolah dan Kapolres berikutnya pasti akan lebih baik. Sang gadis hanya bisa mengangguk lembut menanggapi pesan tersebut. Momen tersebut disaksikan banyak orang yang juga ikut terharu atas kejadian ini. Semoga gadis cilik tersebut segera ceria kembali ya guys.

Baca juga artikel lainnya : 

Penyebab Kerusuhan di Wamena, Papua, Berawal dari Kabar Hoaks hingga Kantor Bupati Dibakar

Bus dan Jeep TNI Dibakar, Saksi Mata Sebut Pelaku Bukan Mahasiswa

10 Alasan Mahasiswa Ikut Demo #GejayanMemanggil. Bukti Mereka Betulan Peduli, Bukan karena ‘Uang Rokok’

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

DKI Minta 24 RS Gratiskan Perawatan Mahasiswa Pedemo DPR

Pemprov DKI Minta 24 RS Gratiskan Perawatan Mahasiswa Pedemo DPR

bunuh anak

Usai Bunuh anak angkat, Ibu dan 2 Putranya Inses di Samping Mayatnya