in

Gadis Asal Vietnam ini harus Mendapat Perawatan Rumah Sakit karena Mengeluarkan Keringat Darah

NgakakOnline.id – Melansir dari viva.coid, gadis tersebut harus dirawat di Rumah Sakit Dermatologi Kusta Nasional Quy Hoa, di Vietnam. Dokter mencurigai kalau ia menderita hematidrosis, kondisi medis yang sangat langka di mana orang berkeringat darah.

Gadis muda, yang berinisial N ini diduga mulai mengeluarkan keringat darah sejak tiga atau empat bulan lalu. Menurut orang tuanya, hal itu terjadi sejak buah hatinya stres mempersiapkan ujian kenaikan kelas.

Mereka tidak membawanya ke dokter ketika gejala pertama muncu. Namun, segala sesuatunya terus memburuk sampai pada titik di mana gadis itu berkeringat darah 3 atau 4 kali sehari dan menderita sakit kepala parah.

Baca Juga :

Wow Kini Ada Pesawat Kertas yang dikendalikan dengan Smartphone

Pengetahuan terbatas yang dimiliki medis tentang hematidrosis ini menunjukkan stres yang ekstremlah sebagai penyebab utama. Dalam situasi tertentu, kapiler (pembuluh darah terkecil di tubuh kita) dapat pecah, menyebabkan darah keluar melalui kelenjar keringat.

Namun kabarnya, setelah menguji darah bocah malang itu, dokter hanya menemukan sel darah putih dan tidak ada sel darah merah. Hal ini belum jelas apakah terkait dengan kondisi gadis itu atau tidak.

Sumber : viva.coid

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Wow Kini Ada Pesawat Kertas Yang dikendalikan dengan Smartphone

Tubuh Pria ini Masih Terduduk Kaku diatas Bangku Meskipun Sudah Lama Meniggal