in

Gadis Asal Filipina ini Tetap Lanjutkan Pernikahan Meski Sang Tunanngan Telah Pergi

NgakakOnline.id – Melansir dari liputan6.com, Gadis bernama Zyrine itu sudah menjalin hubungan yang lama dengan kekasihnya sejak di bangku sekolah, namun sayangnya maut memisahkan mereka.

Gadis 19 tahun itu mengenakan gaun putih saat upacara pemakaman tunangannya. Ia berniat untuk menikah sebagai tanda ucapan cinta terakhirnya kepada jenazah kekasihnya, Jake Anthony Macadangdang.

Nasib nahas menimpanya setelah seorang pengusaha kaya, Aaron Christian Reyes, mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan dan menabraknya. Kecelakaan itu menyebabkan delapan orang lainnya mengalami luka-luka, dan Jake yang paling parah sampai tak bisa diselamatkan.

Ayah pengantin wanita, Antonio Delmend, menceritakan tentang kisah cinta pilu putrinya. Keduanya ternyata sudah menjalani hubungan bersama sejak masih SMP. Bukti keseriusan hubungan mereka juga sudah sampai pada tahap pertunangan.

Sayangnya, hanya beberapa hari setelah hari bahagia itu dilaksanakan, Jake meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan fatal. Kematian pemuda 22 tahun itu tentu menyisakan duka mendalam, terlebih dirasakan tunangannya.

Kedua belah pihak akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan saat pemakaman Jake. Meski begitu, pernikahan yang dilangsungkan tidak mengikat dan telah disetujui gereja.

Sumber :  liputan6.com

RECOMMENDED

Hidup Melajang Akan Lebih Besar Tingkatkan Kematian Hingga 50% daripada Obesitas

Game Fortnite yang Baru Rilis Dalam Versi Android disebut Merusak Rumah Tangga

Dokter Satu ini Temukan Jodohnya Setelah Membantu Pria Atasi Bisul

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Hidup Melajang Akan Lebih Besar Tingkatkan Kematian Hingga 50% daripada Obesitas

Penjual Nasi Goreng Khas Singkawang ini Kebanjiran Pembeli Hingga Antri Berjam-jam