in ,

Foto-foto Lucu Jemuran Orang yang Bikin Ngakak Online

Katanya, waktu yang tepat menjemur pakaian adalah sekitar pukul 09.00-13.00. Di mana matahari sedang bersinar dengan baik, sehingga baju yang dijemur bisa kering dengan cepat. Walaupun matahari sedang tidak terik sekalipun, bisa juga mengandalkan angin.

Perlu diingat, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menjemur. Misalnya wajib membalik posisi pakaian (bagian dalam di luar, bagian luar di dalam), supaya warna baju bisa awet. Kemudian memposisikan jemuran dengan baik, sehingga pakaian nggak gampang jatuh ketiup angin.

Meskipun menjemur pakaian merupakan aktivitas sehari-hari, nyatanya sering kali momen-momen absurd terjadi di sini. Akibat kebanyakan ide kreatif, jemur pakaian berujung dengan drama yang mengundang tawa.

Seperti apa tuh kira-kira? Berikut ini kami rangkum dari berbagai sumber, momen-momen absurd saat menjemur pakaian

1. Geli banget ya. Tapi udah kepalang ada hewannya.

momen absurd jemur pakaian © 2020 brilio.net

2. Selain buat transportasi, lumayan mobil mewahnya bisa buat hal lain.

momen absurd jemur pakaian © 2020 brilio.net

3. Panas terik matahari bakal bikin ni jemuran cepat kering.

momen absurd jemur pakaian © 2020 brilio.net

4. Kreativitas masyarakat Indonesia emang nggak perlu diragukan lagi. Kalau kepepet, bisa dijemur di kereta.

momen absurd jemur pakaian © 2020 brilio.net

5. Nggak ada jemuran, mobil pun jadi.

momen absurd jemur pakaian © 2020 brilio.net

6. Yang habis kehujanan pasti paham banget nih jemur sarung tangan di spion.

momen absurd jemur pakaian © 2020 brilio.net

7. Hih! Kenapa jemur pakaian putih malam-malam gini. Kan berasa lihat hantu.

momen absurd jemur pakaian © 2020 brilio.net

8. Auto diikhlaskan ya. Mau diambil lagi tapi takut.

momen absurd jemur pakaian © 2020 brilio.net

9. Sssttt, terasa ada yang ngintip gitu nggak sih?

momen absurd jemur pakaian © 2020 brilio.net

10. Ternyata masih ada lho yang jemur baju di kabel.

momen absurd jemur pakaian © 2020 brilio.net

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kumpulan Potret Ambigu yang Bikin Tepok Jidat

Foto Lucu Orang yang Ga Niat Jualan Auto Bikin Emosi