in

Film The Nun Mengambil Latar Belakang Beberapa Lokasi Bersejarah Rumania

NgakakOnline.id – Dilansir dari Comic Book, Corin sang sutradara mengaku melihat penampakan tentara duduk di belakangnya ketika sedang melakukan pengambilan gambar. Karena berada di tempat yang gelap, Corin mengira 2 orang tersebut adalah kru film The Nun lainnya.

Padahal kru film The Nun lainnya sedang tidak berada di lokasi pada saat itu. Lokasi syuting The Nun kali ini mengambil tempat syuting di beberapa tempat sekitar wilayah Rumania. Salah satu lokasi syuting The Nun berada di Kastil Corvin Rumania. Kastil ini merupakan salah satu istana terbesar di Eropa. Kastil ini dibangun atas perintah John Hunyadi pada abad ke-14.

Baca Juga

7 Foto Foto Lucu ‘Kehidupan Hantu’ Ini Kocaknya Bikin Ngakak Online

Kastil ini dilengkapi menara-menara yang megah di setiap sisi bangunannya. Tempat ini dulunya pernah digunakan sebagai penjara oleh John Hunyadi, pimpinan militer Hongaria. John Hunyadi diketahui pernah menjebloskan Vlad the Impaler di penjara Kastil Corvin.

Kisah mencekam banyak terjadi di abad ke 16. Kastil Corvin Rumania pernah menjadi saksi berbagai peristiwa pembunuhan keji di sini. Mulai dari ditemukannya dua anak yang terbunuh, hingga jasad perempuan yang ditemukan tertanam di dinding Kastil Corvin. Hii, ngeri banget kan?

Sumber: guideku.com
Foto: horrify.me.uk

RECOMMENDED

12 Ekspresi Lucu dan Tak Terduga Ketika Memasuki Rumah Hantu

Sekitar 70 Orang Pelajar Alami Kesurupan Massal Setelah Menjalani Kegiatan Berkemah

Spa dengan Suasana Seperti Ritual Voodoo di New Orleans

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Memakai Masker Wajah Lebih dari Dua Kali Dapat Menjadi Sarang Bakteri

Gerai Pertama Starbuck di Italia Langsung diprotes Banyak Warga