in

Sisi Menarik Film Chrisye dari Sudut Pandang Rizal Mantovani

Sutradara Rizal Mantovani mengungkapkan sudut pandang yang diambil dalam meramu film biopic Chrisye.

Menurut Rizal, sebenarnya banyak berbagai sudut yang menarik dari kisah penyanyi yang meninggal dunia pada 30 Maret 2007 tersebut.

“Yang menarik kami angkat adalah Chrisye dari sudut pandang anak, sebagai seorang adik, kakak, ayah, dan seorang suami,” pungkas Rizal.

“Kami rasa itu sisi yang menarik, karena mungkin di balik kesuksesan itu ada sebuah perjuangan yang paling mengerti, adalah keluarga,” sambung Rizal.

Rizal mengatakan, Chrisye adalah sosok musisi yang penuh dengan dedikasi. Tidak mengherankan, kata Rizal, banyak penghargaan yang digondol oleh suami Damayanti Noor itu dari industri musik.

Meski mengangkat sudut pandang tersebut, Rizal mengatakan bahwa ada rangkaian cerita yang tidak dimasukkan ke dalam film tersebut. Cerita itu adalah masa kecil Chrisye.

“Kami mengambil saat dia mulai berkarier sampai akhir hayat. Masa kecil kami tidak ambil walaupun di awal draft ada sih. Tapi kami konsentrasi ke titik itu saja,” ucap dia.

“Kami harus memilih pendekatan mana yang tepat, kalau ngomong biopic seseorang itu akan banyak 100 macam pendekatan, kami harus memilih. Pendekatan mana yang harus kami ceritakan, akhirnya itulah yang kami ambil,” lanjut Rizal.

Film Chrisye mengisahkan tentang perjalanan hidup Chrisye semasa hidup mulai dari keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

Vino G Bastian memerankan sosok Chrisye dan Velove Vexia yang berperan sebagai Damayanti Noor. Ada pula Ray Sahetapy, Andy Arsyl, dan Verdy Solaiman. Film Chrisye produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang pada 7 Desember 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meski Jauh, Mencairnya Es Kutub Akan Langsung Berdampak ke Indonesia! 6 Kota Besar Terancam ‘Banjir’

bocoran harga

Bocoran Harga Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Telah Terungkap, Varian Warna Biru dan Pink Lebih Mahal