in

Facebook Beri Penghargaan Kepada Dua Pemimpin Komunitas Wanita Indonesia.

NgakakOnline.id – Melansir dari tempo, Maureen Hitipeuw dari Single Moms Indonesia dan Septi Peni Wulandani dari Institut Ibu Profesional mendapatkan penghargaan kategori fellowship dari Facebook. Facebook telah menerima lebih dari 6.000 pendaftaran, dan 115 orang telah terpilih sebagai community leaders in residence, fellow atau youth participants.

Kedua wanita itu akan menjadi wakil Indonesia dalam program Facebook Community Leadership. Maureen dan Sept mendapatkan hadiah uang tunai sebesar US$ 50.000 (Rp 746 juta) untuk mendanai inisiatif komunitas yang mereka miliki. Selain pendanaan, komunitas yang masuk dalam program Facebook Community Leadership juga akan mendapatkan pelatihan, bimbingan, dan pengarahan dari Facebook.

Tahun depan, keduanya mendapat kesempatan mengunjungi kantor pusat Facebook di Menlo Park. Mereka akan bekerja sama dengan tim Facebook yang akan membantu mereka mengembangkan inisiatif komunitas masing-masing.

Para pemimpin komunitas memegang peranan penting karena berkat semangat dan dedikasi, komunitas yang dibuat menjadi kuat. Program Facebook Community Leadership dirancang untuk memberdayakan para pemimpin komunitas di seluruh dunia.

Sumber : tempo

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Inilah Alasan Mengapa Tsunami yang Terjadi di Daerah Teluk Lebih Berbahaya dari di Kawasan Pesisir

5 Tanda Kamu Gak Akan Sukses di Masa Depan yang Kamu Harus tau