in ,

Video Viral, Heboh Emak-emak Rebutan Makanan di Kondangan, Adu Mulut hingga Nyaris Baku Pukul

 

NgakakOnline Kondangan Emak-emak Seng ada lawan tag line yang tepatnya. Heboh video emak-emak rebutan makanan di kondangan, Adu Mulut hingga nyaris baku pukul. Viral di medsos video emak-emak rebutan makanan sampai sampai mau berantem di acara kondangan. Mendadak viral aksi dua emak-emak rebutan makanan di kondangan hingga nyaris baku hantam. Dalam video yang beredar, terlihat dua emak-emak berkebaya sembari memegang piring tampak ribut berseteru rebutan makanan.

emak-emak-seng-ada-lawandi-kondangan

Uniknya kejadian ini terekam dari berbagai angle video. Hampir semua video viral emak-emak ribut gara-gara rebutan makanan ini menunjukkan adu mulut dengan suara yang sangat kencang. Belum diketahui penyebab pasti keributan yang melibatkan dua emak-emak di acara kondangan ini. Diduga dua emak-emak ini ribut saat antre mengambil makanan di acara kondangan.

Terlihat emak-emak berbaju merah, tersulut emosinya karena tak kebagian makanan. Netizen menduga makanan yang dimaksud adalah rendang. Sementara di piring wanita berpakaian hijau itu sudah berisi makanan. “Mulut bawel,” kata wanita berpakaian merah. “Terserah, mulut-mulut saya. Anda yang bawel,” balas wanita berbaju hijau. Wanita berbaju merah semakin marah. Dia meminta wanita berbaju hijau untuk mencari makanan lain.

Alih-alih pergi ke tempat makanan lain, wanita berbaju hijau membalas dengan suara yang tak kalah nyaring. Keributan ini lantas mengundang para tamu yang lainnya untuk melerai. Wanita itu malah berbalik dan meminta pria yang memintanya untuk tidak ribut, agar diam. Di akhir video itu, kedua wanita saling berhadapan dan sepertinya mulai adu fisik. Video viral ini terekam di banyak instagram.

Misalanya di Twitter @hati-hatidimedos.

Di uanggahan video itu, akun ini memberikan keterangan, ” Katanya tuh emak-emak paling galak kalo naik motor. Kalian pasti belom pernah liat emak-emak rebutan makanan di kondangan? Seru abis nih Viralkan pertengkaran ini mak, kami suka yang ribut-ribut!

Twitter milik @faisalhiba menunggah sudut pandang lain.

Dia menyertakan keterangan, M. Faisal Hibatullah
@faisalhiba_ Nemu dari sisi yang lain nih min, gila memang mak mak rebutan rendang di kondangan. Video viral emak-emak ribut di acara kondangan itu sudah ditonton ribuan kali. TRIBUNKALTIM.CO

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Viral Video Aksi Polisi Menemplok di Kap Mobil di Pasar Minggu

Viral Video Aksi Polisi Menemplok di Kap Mobil di Pasar Minggu

Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar

Alih-alih Ingin Coba Membuktikan Gas LPG Berisi Air, Dua Pemuda Ini Malah Terbakar