in ,

Eksperimen Nazi yang Paling Menyakitkan

NgakakOnline.id – Jerman Nazi adalah nama umum Jerman antara tahun 1933 dan 1945, saat itu Partai Nazi (NSDAP) yang dipimpin oleh Adolf Hitler menguasai negara dengan sistem kediktatoran. Di bawah pemerintahan Hitler, Jerman berubah menjadi negara totaliter dan hampir seluruh aspek kehidupan dikendalikan oleh pemerintah. Rezim Nazi tumbang setelah Sekutu mengalahkan Jerman pada bulan Mei 1945, mengakhiri Perang Dunia II di Eropa. Namun tahukah kamu bahwa eksperimen Nazi sangat menyeramkan pada saat itu.

Kala itu Nazi merupakan ancaman terbesar bagi militer suatu negara. Sebagian besar wilayah eropa berhasil dikuasai pada tahun 1942. Bahkan Nazi juga membentuk skuad kematian untuk melakukan pembunuhan massal terhadap kaum Yahudi dan kelompok lain yang tidak disukai. 

Ada beberapa eksperimen Nazi yang dilakukan terhadap ribuan manusia. Eksperimen ini dinilai paling kejam dan paling masif. Ribuan manusia dijadikan percobaan mengerikan untuk eksperimen medis.

Eksperimen Nazi
Image Source : merdeka

Pernahkah kalian bayangkan bagaimana menderitanya para korban eksperimen Nazi pada saat itu? 

Eksperimen ini dipimpin oleh Josef Mengele pada tahun 1943-1944. Ia mencoba melakukan eksperimen pada 1500 pasang orang kembar yang dipenjara di Auschwitz. 

Dari ribuan korban hanya sekitar 200 orang yang selamat dan sukses setelah diperlakukan biadab tidak selayaknya manusia. Saat itu banyak sekali korban yang meninggal dalam keadaan tidak utuh sebagai manusia.

Eksperimen Nazi
Image Source : triubun

Mereka mendapatkan berbagai macam suntikan bahan kimia kedalam tubuhnya,  bahkan mereka benar-benar dijahit dengan harapan menciptakan kembar siam. Pada tahun 1942 dilakukan eksperimen dengan memasukan para korban ke dalam tangki air es dan didiamkan selama tiga jam. Penelitian serupa juga dilakukan dengan mengurung tahanan di dalam ruangan pendingin dengan maksud mencari cara untuk menghangatkan kembali tubuh manusia. 

Akhir dari eksperimen Nazi tersebut membuat para korban mengalami infeksi, cacat permanen bahkan meninggal dunia. Menurut Nazi penelitian tersebut begitu berharga sehingga menawan banyak orang untuk eksperimen. Namun pada akhirnya tidak ada satupun eksperimen yang berhasil sesuai ekspektasi mereka. Untuk tujuan apapun, semua yang mereka lakukan tidak seharusnya dilakukan. 

Baca juga artikel menarik lainnya : 

Nyinyir di Medsos, Pemuda di Makassar Diserang Busur Panah hingga Tewas

Salut! Pria Ini Resign dari Pekerjaannya Hanya Demi Membersihkan Sungai

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Hidup Tanpa Jantung

Gokil, 3 Pria Ini Hidup Tanpa Jantung, Kok Bisa Ya?

Jin

Mengerikan, Gadis ini Melihat Jin Ketika Membuka Tutup Botol !