in

Duh, Pria Asal Kenya ini dinilai Sebagai Raja Poligami

NgakakOnline.id – Melansir kumparan.com, pria itu bernama Asentus Ogwella Akuku. Akuku mengaku telah menikah 130 kali sepanjang hidupnya, namun hukum di Kenya hanya mengaku 40 dianataranya.

Ketika Asentus berusia 22 tahun, ia sudah menikah lima wanita yang ia cintai. Semakin berjalannya waktu, usia 35 tahun untuk ke-45 kalinya ia menikahi wanita.

Baca Juga

5 Fakta Tentang TP, Sosok Pria yang Foto Bareng Lina, Istri Sule

Adik dari Akuku, yaitu Tom pernah mengatakan, jika istri sah yang diakui oleh pemerintahan Kenya hanya 40, 22 diantaranya masih hidup. Akuku pun membantah itu, ia mengaku telah menikah 130 kali. Pernikahan itu menghasilkan 210 anak, anak lelaki 106 dan anak perempuan 104.

Sebagai pemimpin keluarga besar, Akuku dikenal karena kedisiplinannya yang memerintah keluarga dengan tangan besi. Akuku juga dikenal sebagai orang yang royal pada wanita.

Kematiannya meninggalkan kisah salah seorang pelaku poligami terbesar yang tercatat sejarah. Salah satu cucunya pernah berkata bahwa kakeknya adalah seorang yang sangat bersahabat dan penyayang tetapi sering disalahpahami.

Follow @inovatips l @catatanfilm
Follow @video.masak l @indo_psikologi

RECOMMENDED

So Sweet Pria 70 Tahun ini Selalu Membawa Foto Sang Istri Kemanapun Dia Pergi

Bikin haru! Kakek ini setiap hari berjalan kaki hingga 10km demi menjenguk Istri yang tengah dirawat di rumah sakit pusat kota

NASIHAT UNTUK PARA ISTRI- Saat Kamu Sudah Menjadi Istri. Sesekali Pandanglah Wajah Suamimu Ketika Ia Terlelap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Sumber Air dibumi Ternyata Berasal dari Asteroid dan Komet.

Memakai Masker Wajah Lebih dari Dua Kali Dapat Menjadi Sarang Bakteri