in

Duh, Pria Asal Iran ini Telah Meninggalkan Mandi dari Hidupnya Selama 60 tahun

NgakakOnline.id – Melansir dari hefty, entah apa yang ia temui di kamar mandi rumahnya saat berusia 20 tahun. Tetapi, sejak usia inilah dia memulai keengganannya pada air. Kini hasilnya, tubuh Amoo Hadji yang telah berusia 80 tahun itu, tak lagi bisa dibedakan dengan gundukan tanah di sekitarnya.

Kebiasaan merokok pun tidak ditinggalkan. Bahkan, kesenangannya terhadap rokok sangatlah tidak lazim. Saat merokok, Amoo akan menyelipkan beberapa batang di sela jarinya untuk dihisap sekaligus.

Amoo sama sekali tidak ingin berinteraksi dengan masyarakat. Untuk komunikasi, Amoo hanya akan menggunakan bahasa isyarat. Pernah sekali, ia diajak untuk tinggal bersama salah seorang warga, tapi ia lebih memilih hidup di sekitar tempat penampungan sampah.

Sampai saat ini, masalah Amoo dengan kamar mandi memang belum terungkap. Tapi hal ini membuat kondisi tubuhnya memprihatinkan. Kulitnya menebal karena debu semata. Rambutnya berantakan, giginya membusuk dan hilang satu persatu.

Dia hanya mencari bangkai-bangkai tersisa di sekitar tempat sampah untuk dimakan. Amoo sepertinya tak ingin keberadaanya menyulitkan orang lain. Ia bahkan telah mempersiapkan kuburannya sendiri jika nantinya ia meninggal.

Sumber : hefty

RECOMMENDED

Pria Asal Bali ini Kebal Terhadap Rasa Pedas Dari Cabe

Gokil! Seorang Pria Mengaku Telepati dengan Alien yang Katanya Akan Datang ke Bumi

Pria asal China ini Nekat Memasak Mie di Tengah Jalan Sampai Jadi Sumber Macet

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Ternyata Ada Aturan Tertulis yang Menjelaskan Bahwa Pihak Pengelola Parkir Bertanggung Jawab

Pohon di Pakistan ini Harus Rela dipenjara atas Tuduhan Menyerang Seorang Pejabat Inggris.