in

Duh, Motor Plat ini Kena Tilang karena Platnya yang Nyeleneh

NgakakOnline.id – Setiap kendaraan bermotor wajib menggunakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) atau pelat nomor. Plat nomor yang dipakai juga harus yang sesuai standar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sayang, tidak semua pengendara taat terhadap aturan mengenai TNKB. Mereka kerap sesuka hati merubah TNKB hanya demi mencari perhatian semata.

Seperti halnya pengendara sepeda motor yang diunggah akun Instagram @satlantaspolresgarut. Pelat nomor kendaraan motor yang ada dalam unggahan itu bertuliskan ‘Aku Sayang Kamu’ dan ‘Kamu Jelek’.

Tentu saja jika pengendara tak bisa menunjukkan identitas kendaraannya yang sesuai termasuk TNKB, polisi akan menyitanya. Termasuk mengganti identitas TNKB yang sebenarnya.

Penggunaan pelat nomor tak sesuai standar ini patut diberikan sanksi berupa tilang. Pasalnya, TNKB yang tak sesuai patut dicurigai apakah kendaraan tersebut adalah hasil kejahatan atau lainnya. Wah, jangan ditiru ya guys!

Sumber : faktanyagoogle

RECOMMENDED

Motor Trail yang dinilai Tangguh untuk Melewati Berbagai Lintasan

Motor-motor di penitipan Stasiun Bekasi ini tak diambil selama 1 tahun sampai terlihat sangat berdebu. Wah, disini ada yang jadi salah satu pemiliknya nggak?

Mobil ditabrak Cewek Cantik, Pemiliknya Malah Tak Jadi Marah

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Tau Calon Suaminya Botak Pengantin Wanita ini Langsung Membantalkan Pernikahan

Kesalahan Fatal yang Sebabkan 30 Penumpang Pendarahan Lewat Telinga Dengan Hidung