in

Duh, kasian Pramugari salah satu maskapai China ini harus rela dipecat setelah dilamar Kekasihnya

NgakakOnline.id – Melansir tempo.com, identitas pramugari tersebut tidak bisa dipublikasikan. Kisahnya pun menjadi catatan bagi mereka yang memiliki kekasih pramugari agar tidak melakukan lamaran di dalam pesawat.

Kisah pramugari tersebut tersebar ketika sebuah postingan diunggah oleh Pear Video. Ia memperlihatkan seorang penumpang laki-laki yang merupakan kekasih pramugari tersebut, berlutut dan melamar kekasihnya.

Proses lamaran ini terjadi dalam pesawat rute penerbangan Xi An ke Yinchuan, Cina, dimana pramugari tersebut sedang bertugas di penerbangan itu. “Saya sungguh tidak menyangka. Terima kasih kepada semua yang telah menjadi saksi,” kata pramugari tersebut.

Baca Juga

Wow! Pasangan Suami Istri asal Malang ini Berhasil Wujudkan Misi untuk Melakukan Perjalanan Umroh dengan Mengayuh Sepedah

Hampir seluruh penumpang di pesawat merasa tersentuh oleh momen romantis ini yang terjadi 1,5 jam setelah pesawat lepas landas. Beberapa penumpang bahkan terlihat mengusap air mata atau merekam momen bahagia ini.

Namun, hal tu nampaknya memberi kesan berbeda dari pihak maskapai China Eastern Airlines. Liaoning TV pada 10 September 2018 menyiarkan, perusahaan penerbangan itu langsung memecat pramugari tersebut saat pesawat mendarat. Dia dinilai telah mengabaikan keselamatan penumpang.

China Eastern Airlines dalam keterangannya mengatakan tindakan lamaran di dalam pesawat itu telah menyebabkan gangguan. Hal itu dinilai sebuah tindakan tidak bertanggung jawab yang bisa membahayakan penumpang.

Sumber :  tempo.com

RECOMMENDASI

Acara Resepsi Tidak Hadirkan Pertunjukan Kesenian Jathilan, Pengantin Wanita Ini Kabur

Menurut Sebuah Riset, Seseorang yang Peduli dengan Lingkungan Jauh Lebih Menarik Lawan Jenis

Seorang Pria Bernama Biswajit Podder, baru-baru ini Mencuri Perhatian Internasional

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Sosok Ayah Keluarga Khong Guan yang Selama ini Seringkali dipertanyakan, Ternyata Ada di Museum Semarang

Orang ini Menjual Cerita Pengalamannya Menonton Konser Boyband Korea