in

Duda ini Beri Pesan Menyentuh Untuk Cewek yang Curhat Selalu dibidang Gemuk oleh Pasangan.

NgakakOnline.id – Melansir dari  detik, seorang wanita 21 tahun mengatakan jika kekasihnya sering berkomentar mengenai bentuk tubuhnya yang masih dianggap gemuk walau sudah diet. Ia kemudian bertanya di situs online Reddit bagaimana cara menghadapi pasangan yang mengeluhkan berat badan. “Saran dibutuhkan: aku sudah turun berat badan tapi pasanganku masih berkomentar mengenai penampilanku,” tulisnya.

Selain tuai banyak komentar warganet yang memberinya semangat, ada sebuah komentar yang sangat menyentuh dirinya dan para warganet. “Aku ingat suatu waktu dalam hidup kami di mana kami punya masalah dan dia mulai diet dan olahraga secara intens.”

“Aku tidak melihatnya waktu itu (karena aku terlalu hanyut dengan pekerjaanku) tapi kami berargumen cukup hebat di mana dia bertanya apa aku tidak melihatnya menarik lagi karena berat badannya,” tulis pria dengan nama akun EndlessEnds.

“Salah satu penyesalan yang masih menghantuiku hingga hari ini adalah aku pernah membuatnya merasa kurang cantik. Itu masih menyakitkanku saat berpikir hari-hari dan bulan-bulan di mana dia makan lebih sedikit agar aku lebih mencintainya. Itu membuatku marah pada diriku sendiri,” lanjutnya.

Pria itu pun memberikan saran kepada sang wanita agar memberi tahu kekasihnya bahwa komentar itu mempengaruhi perasaannya. Jika dia mencintaimu, aku pikir dia akan takut saat sadar apa yang kata-katanya lakukan padamu. Jika dia tidak menyadarinya, kamu perlu memberi makan jiwanya dengan diet yang lebih baik,” ungkapnya.

Sumber : detik

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Data Korban Meninggal Dunia di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) Telah Mencapai 832 Orang.

Beginilah Kisah Cinta Pasangan yang Sama-sama Bergelut Dalam Dunia Film “Dewasa”.