in

Driver Ojol Seret Wanita Tua di Jalan, Tendang dan Injak Korban Demi Jambret Dompetnya

NgakakOnline.id– Sebuah video oknum driver ojol yang menyeret seorang wanita tua di jalan tengah viral di twitter. Tampak ia menendang dan menginjak korban demi menjambret sebuah dompet. Video tersebut diunggah pada Jumat (11/10/2019) lalu dan diduga terjadi di negeri Jiran Malaysia.

Video berdurasi sekitar 20 detik itu adalah sebuah rekaman CCTV. Saat kejadian suasana di tempat tersebut memang tampak sepi, tiba-tiba dari arah kanan muncul seorang pengendara motor sambil menyeret seorang wanita di samping belakang motornya.

driver ojol

 

Driver Ojol

tersebut menyeret wanita tua yang posisi tubuhnya terlentang hingga beberapa meter melintasi jalan. Pria bermotor tersebut berusaha menjambret dompet korban sebelum terekam CCTV. Sepertinya wanita tua tersebut tidak ingin kehilangan dompetnya sehingga memegangnya erat-erat sehingga membuatnya terseret di jalan.

Si penjambret juga pantang menyerah, dia mencoba menendang dan menginjak korban. Setelah beberapa lama bertarung akhirnya pria tersebut menyerah dan melepaskan dompet korban. Akibat dari kejadian tersebut, wanita tua itu mengalami sejumlah luka. 

Dalam caption video tertulis bahwa pengemudi kendaraan bermotor tersebut diduga adalah seorang driver layanan pesan-antar makanan online bernama Food Panda. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti apakah pelaku memang benar driver ojol atau bukan.

Sebelumnya juga masih tentang driver ojol yang sempat viral, kali ini kejadiannya terjadi di negara kita. Tampak seorang driver ojol yang dianiaya oknum polisi. Awalnya tampak driver yang menghampiri oknum polisi sambil menunduk seperti sedang memohon maaf. Namun yang terjadi adalah oknum polisi tersebut melayangkan tendangan ke tubuh driver tersebut. Tidak berselang lama, satu lagi oknum polisi datang dan memukul kepala korban.

Video tersebut tentu saja menuai banyak kecaman dari para warganet. Banyak yang menyayangkan kejadian tersebut, tidak sepantasnya aparat melakukan hal tersebut.

Baca Juga :

Serupa Tapi Tak Sama, Warung Khas Indonesia VS Luar Negeri

Dandan Ala Joker, Wanita ini Menyesal di Akhir !

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=zXNamaF_gRE[/embedyt]

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Tragis, Hilang Hampir Satu Bulan Siswi SMP Ditemukan dalam Kondisi Nyaris Bugil

Tragis, Hilang Hampir Satu Bulan Siswi SMP Ditemukan dalam Kondisi Nyaris Bugil

Kucing Dicekoki Ciu

Kucing Dicekoki Ciu, Pecinta Hewan: Kami Akan Tempuh Jalur Hukum !