in , , , , ,

Viral Driver Gojek Nangis Gara-gara Orderan Dibatalkan Pelanggan

 

Darto, driver Gojek menangis sesenggukan saat orderannya dibatalkan oleh pelanggan.  (instagram/@ndorobeii)
Driver Gojek Nangis sesenggukan

NgakakOnline – Driver Gojek Nangis sesenggukan kenapa gerangan? Darto, driver Gojek menangis sesenggukan saat orderannya dibatalkan oleh pelanggan. Videonya saat menangis menjadi viral di media sosial. Salah satu akun yang menyebarluaskan video Darto saat menangis adalah akun Instagram @ndorobeii. Video itu diunggah pada Selasa (5/11/2019).

Sungguh pilu nasib pria paruh baya ini hingga dirinya menangi meraung raung. Driver Gojek ini menangis sejadi jadinya karena orderannya dibatalkan atau dicancel Pelanggan.Makanan senilai Rp 200 ribu yang dibeli pakai uangnya sendiri itu tak lagi bisa diantarkan kepada pemesan.

Hingga Kamis (7/11/2019) siang, video itu telah dilihat lebih dari 145 ribu kali dan mendapatkan 1.414 komentar. Dalam video itu, Darto menjelaskan alasannya menangis karena orderannya di-cancel padahal sejak pagi belum mendapat paket. Ia menerima order untuk mengantar kiriman barang.

Padahal uang tersebut merupakan uang terakhir si bapak. Al hasil tangisan pilu pria tersebut terekam dan viral di media sosial Instagram. Dua akun yang mengunggah video di antaranya @makassar_iinfo dan @infokomando.

Saat ditanya orang yang merekam video, Darto menjelaskan bahwa saat itu dia baru mendapatkan 4 paket tapi malah ada yang membatalkan orderannya. Air mata Darto tidak berhenti menetes saat bercerita tentang kesialan yang menimpanya. Si perekam video kemudian memberinya nasehat.

Driver itu menangis tersedu-sedu. Ia menceritakan tidak dapat orderan sejak pagi, setelah mendapat orderan GoFood malah dibatalkan pemesan. Driver mengaku tak tahu mau berbuat apa. Saat ini ia tak lagi memiliki uang. “Entah dimana lokasinya, bapak Ojol ini menangis karena orderannya di cancel tanpa alasan jelas.

“Ya sudah rezeki segitu, syukuri saja, sudah enggak usah sedih. Ya segitu dikasih rezeki Allah,” ucap orang yang merekam video tersebut. Tapi kesedihan Darto bertambah lantaran saat itu sedang membutuhkan uang untuk keluarga. Buat sobat @infokomando, mungkin nilai segitu tidak seberapa, tapi bagi bapak ini tentu sangat berharga. Disamping itu kita juga tidak tahu seberapa berat beban hidupnya si bapak.

So please… gunakan akal sehat dan nurani kita sebelum jari kita cancel orderan. Selama alasannya masih rasional dan masuk logika tidak ada salahnya kita tunggu orderannya sampai tuntas…” tulis akun @infokomando.

Sehari berselang, akun @ndorobeii kembali memberikan kabar terbaru dari Darto. Driver Gojek ini mendapatkan bantuan sejumlah uang. Video yang memperlihatkan seorang pemuda memberikan sejumlah uang kepada Darto diunggah ke Instagram pada Rabu (6/11/2019). Driver Gojek itu kemudian menerimanya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Niat Cari Cincin, Pria ini Temukan Harta Karun Senilai Miliaran

Niat Cari Cincin, Pria ini Temukan Harta Karun Senilai Miliaran

Video Viral Detik-detik Kucing Selamatkan Nyawa Balita

Video Viral Detik-detik Kucing Selamatkan Nyawa Balita