in

Dokter Satu ini Temukan Jodohnya Setelah Membantu Pria Atasi Bisul

NgakakOnline.id – Melansir detik.com, dokter bernama Gia Pratama itu pertama bertemu sang istri saat sedang liburan di Eropa. Saat di lobby hotel, ia melihat ada seorang pria Indonesia yang duduk di sofa dengan satu bokong terangkat. Setelah ditanya, ternyata laki-laki itu mengalami bisul di bokongnya.

Gia pun membantu mengobatinya. Gia mengeluarkan nanah bisul pria itu, kemudian ia memberikan betadine dan ditutup dengan kassa steril, serta memberikannya obat minum.

Pria yang merasa sangat senang karena bisulnya bisa dengan mudah teratasi ini, kemudian menawarkan Gia berkenalan dengan keponakannya. Pria itu memberi nomor telepon keponakannya lewat ayahnya Gia.

Setelah kembali ke Indonesia, Gia pun mencoba menghubungi nomor Syafira. Sebulan setelah chatting, ia akhirnya memutuskan ke Surabaya untuk bertemu dengan Syafira. “Teman-teman, Saya nggak pernah percaya jatuh cinta pada pandangan pertama sampai pada hari itu ngeliat Fira. Saya menghabiskan banyak waktu untuk ngobrol panjang lebar selama saya dua malam di sana,” cuit Gia.

Lima bulan setelah pertemuannya dengan Syafira itu, Gia mantap memutuskan untuk menikahinya. Gia yakin bahwa Syafira adalah jodohnya dan tak ada keraguan setitik pun di hatinya.

Sumber : detik.com

RECOMMENDED

Duh, kasian Pramugari salah satu maskapai China ini harus rela dipecat setelah dilamar Kekasihnya

Wow! Pasangan Suami Istri asal Malang ini Berhasil Wujudkan Misi untuk Melakukan Perjalanan Umroh dengan Mengayuh Sepedah

Wow! Pasangan Suami Istri asal Malang ini Berhasil Wujudkan Misi untuk Melakukan Perjalanan Umroh dengan Mengayuh Sepedah

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kakek 87 Tahun ini Rela Tetap Bekerja Menjadi Supir Truk Demi Bisa Membiayai Istri Berobat

Badut Jalanan Terbaru ini Jadi Viral Lantaran Bentuknya yang dinilai Lebih Seram dibanding Badut Mampang