in ,

Ditinggalkan dengan Seekor Anjing, Pria ini Bikin Ilustrasi yang Keren

NgakakOnline.id – Pepatah mengatakan, setiap akhir merupakan sebuah permulaan baru. Hal inilah yang tampaknya terjadi pada pria asal Brasil bernama Rafael Mantesso. Sejak diceraikan oleh istrinya beberapa tahun yang lalu, Rafael harus hidup seorang diri bersama seekor anjing peliharaan. Anjing lucu bernama Jimmy tersebut merupakan satu-satunya harta yang ditinggalkan oleh sang istri usai memutuskan untuk bercerai.

Meskipun hanya diwarisi seekor anjing, dan rumah tanpa satupun perabotan, Rafael tetap menikmati kehidupannya. Dirinya justru menjadikan kisah sedihnya tersebut sebagai sebuah inspirasi untuk berkarya. Dengan tangan dinginnya, Rafael membuat ilustrasi keren bersama anjing peliharaannya yang bernama Jimmy. Diapun membagikan hasil karyanya ke media sosial Instagram dan meraup lebih dari 600 ribu penggemar.

Baca Juga

Indahnya Karya Seni Berbentuk Gaun ini yang Terbuat dari Garam

“Bagi saya, sebagai seorang pria dengan sedikit teman, yang menolak pertemuan sosial, selama saya bisa mengingat dan baru saja mengakhiri hubungan dua belas tahun, Jimmy menjadi penghubung saya dengan dunia nyata. Karena dia saya harus pergi ke supermarket untuk membeli makanan anjing – dan itulah yang akan saya ingat untuk dimakan sendiri, ”tulisnya.

Sumber: brilio.net
Foto: @rafaelmantesso

RECOMMENDED

Kreatif Seorang Ayah dan Ilustrator Memotret Putrinya lalu diolah Ke Bentuk Digital

Keren Banget Pria ini berhasil membuat gambar tiga dimensi yang sangat nyata

7 Penemuan Kreatif dari Jepang yang Bikin Geleng Kepala

Karya Seni Kreatif Dan Keren Yang Terbuat Dari Telur Ayam

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Tahukah Kamu Kulit Apel Mengandung 2,5 Kali Lebih Banyak Polifenol dibandingkan dengan Dagingnya

inilah yang Menjadikan Belgian Waffle Berbeda dengan Jenis Waffle Lainnya