in

Ditilang Malah Ngegas, Video Pemuda Hancurin Motornya ini Jadi Viral

NgakakOnline.id – Ada-ada saja memang kelakuan dari orang zaman sekarang, bisa kita lihat dari tingkah laku dan kebiasaan mereka yang bakal bikin kita geleng-geleng kepala jika melihat ulah mereka. Nah, dari sinilah muncul istilah yang namanya generasi micin ini. Salah satu contohnya adalah jika sudah salah eh malah ngegas lagi hmmm. Mungkin ini ungkapan yang bisa dilontarkan untuk pemuda ini.

Diketahui kejadian yang bakal bikin kita geleng-geleng kepala jika melihatnya terjadi pada hari kamis tanggal 7 Februari 2019 pukul 06.36 lokasi di jalan letnan soetopo serpong. Anggota satlantas polres tangsel an Bripka Oky memberhentikan pelanggar yang berusaha melawan arus karena menghindari petugas yg sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di putaran pasar modern BSD.

Pemuda ini dengan PD-nya langsung melawan arus, dan tidak memakai atribut berkendara yang lengkap . Dia tidak menggunakan helm, ditambah tidak dapat menunjukkan sim dan tidak membawa stnk. Ya sudah jelas bakal ditilang lah.

Untung ada Bripka Oky saat itu sedang bertugas, langsung  melakukan penindakan dengan memberikan surat tilang. Mungkin karna dalam situasi sedang terburu-buru, sehingga ia merasa emosi dan menganggap pihak kepolisian malah menghalangi perjalanannya.

Entah kesambet setan darimana karena ditilang polisi, Pemuda satu ini tiba-tiba marah dan membentak-bentak (ngegas) petugas serta ngacak-ngacak/ngancurin motornya sendiri, hingga engga berbentuk lagi itu motornya.

Berikut video keseruan pemuda gokil itu saat ngacak-ngacak motornya sendiri.

Check This Out :

Setelah melihat video ini kita dapat banyak belajar seperti harus mengakui kesalahan dan menerima hukuman dari kesalahan yang kita buat dengan lapang dada. Tidak hanya itu kita juga belajar bagaimana cara membuka body motor dengan cara yang ekstrim dan gokil hehe

Baca juga artikel lainnya :

Kelakuan Bu Guru Cantik di Depan Murid Sekolah Dasar Jadi Sorotan Netter

Foto Pembantu Duduk di Trotoar Menunggu Majikannya Jadi Perbincangan

Viral Seorang Bayi di Tuban Punya Nama Sebanyak 19 Kata

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Dikirim oleh Ngakak Online pada Kamis, 17 Mei 2018

Kunjungi juga gambarlucu.biz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

nenek

Viral Nenek-nenek ditinggal Sendirian Kerabatnya dan disuruh Mengemis

stnk

Lanjutan Video Viral Pria yang Rusak Motor, Sekarang Malah Bakar STNK