in

Diminta Untuk Pindah Karena Bukan Tempat Duduknya Wanita ini Berlaku Seenaknya

NgakakOnline.id – Melansir dari okezone, peristiwa perdebatan penumpang ini terjadi di pesawat Air Asia yang akan bertolak dari Kuala Lumpur ke Hong Kong. Seorang enumpang pesawat merasa ada penumpang wanita lainnya yang berlaku tidak sopan dan seenaknya dalam pesawat.

Seorang penumpang wanita paruh baya tengah asyik tiduran di tiga buah kursi penumpang yang bukan tempat duduknya sendiri. Diketahui kursi itu merupakan kursi premium. Wanita berkacamata itu nampak asyik memainkan gawainya sambil merebahkan badannya miring di kursi yang bukan miliknya itu.

Tanpa ia sadari, kelakuannya yang tidak sopan itu telah diabadikan oleh penumpang pesawat lainnya hingga memicu pertengkaran. Bruce Lam salah satu penumpang memintanya untuk pindah ke kursinya sendiri sebelum lepas landas, tapi wanita tersebut menolak.

“Staf dengan cepat meminta wanita tersebut untuk kembali ke tempat duduknya dan mengatakan ia tidak dapat bertindak sewenang-wenang seperti itu. Namun, dia malah marah dan berkata, ‘Mengapa?’,” jelas Bruce.

“Dia diberitahu ada biaya tambahan untuk kursi premium itu. Butuh empat hingga lima menit bagi kru untuk bisa membuat perempuan itu kembali ke tempat duduknya sendiri,” lanjut Bruce. Meskipun begitu, setelah pesawat lepas landas, dia ternyata sekali lagi datang ke tempat duduk yang ada di belakang Bruce itu.

“Lalu beberapa menit kemudian, dia lagi-lagi ada di belakangku untuk ketiga kalinya hingga seorang pramugari meminta wanita setengah baya itu kembali. Pramugari mengatakan yang dilakukannya tidak adil bagi penumpang lain,” sambung Bruce. Bahkan, Bruce mengatakan sikap wanita itu lebih buruk dari sebelumnya.

Sumber : okezone 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Petugas KAI ini Berhasil Bertansformasi Menjadi Pria Bertubuh Atletis yang Maco

Sekolah di Inggris ini Perbolehkan Siswa Prianya Memakai Rok Sebagai Unjuk Siswa Prianya Memakai Rok.