in

di China Terancam Hukuman Dua Tahun Penjara Karena Pranknya.

NgakakOnline.id – Melansir dari suara, youtuber yang memiliki nama asli Kanghua Ren itu merekam aksinya di jalanan kota Barcelona yang padat. “Mungkin saya sedikit kelewatan, tapi lihat sisi positifnya. Biskuit ini akan membantunya membersihkan giginya. Saya pikir dia belum membersihkan gigi karena miskin,” ujarnya sambil tertawa kecil.

Postingan tersebut akhirnya menjadi viral dan mendapatkan reaksi negatif dari para warganet. Mereka menganggap Ren tidak sopan kepada Gheorge yang sudah lansia. Pada akhirnya, video tersebut mendapatkan perhatian dari Dewan Kota Barcelona yang kemudian mengajukan tuntutan hukum kepada Ren.

Ren kini menghadapi tuduhan kejahatan terhadap integritas moral. Jaksa Spanyol menuntun Ren penjara dua tahun dan membayar kompensasi sebesar 30.000 euro kepada lelaki tunawisma tersebut. Menurut media setempat, Gheorge tidak mengetahui bahwa Ren adalah seorang YouTuber.

“Lima menit setelah makan biskuit itu, saya jadi tidak enak badan. Tak lama kemudian, saya muntah,” ucap George. Sebelumnya, Ren juga membuat kehebohan setelah menawarkan sandwich berisi kotoran kucingnya kepada anak-anak dan orangtua. Wah, jangan kaya gini guys!

Sumber : suara

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa susbcribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Kebiasaan Tentang Makanan Paling Unik dari Berbagai Negara

Akun Facebook Berhasil dibobol dan akan Berdampak Kepada Pengguna yang Menyambungkan Akunnya Dengan Instagram dan Whatsaap.