in

9 Desain Spanduk Lucu Warung Makan Ini Bikin Ngakak Guling-guling

NgakakOnline.id– Spanduk merupakan media promo yang biasa digunakan dalam penjualan suatu produk. Biasanya beberapa pedagang di Indonesia sering menggunakan spanduk di depan warungnya. Spanduk dengan kata-kata dan tema menarik pastinya akan lebih mudah diingat oleh orang yang melihatnya. Bukan warga +62 namanya kalau gak kreatif bikin yang unik-unik. Beberapa desain spanduk lucu berikut ini, dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri kalau melihatnya.

Desain Spanduk Lucu

  1. Spanduk Ubi Bakar Madu

desain spanduk lucu

Spanduk yang terpampang di depan kios ubi bakar ini menampilkan kata-kata yang tak biasa. “Buka tiap hari kecuali hari kiamat” ya iyalah, kiamat siapa yang mau beli ubi bakar? 

 

  1. Sate BCA

desain spanduk lucu

BCA disini bukan nama sebuah Bank ya gaes, ini adalah singkatan dari Bebek Campur  Ayam. Yang unik adalah tagline “Terima Pesanan Partai Besar (tidak partai pemilu)”.

Ribet juga ya kalau pesennya partai pemilu?

 

  1. Bon yang meledak

desain spanduk lucu

Sudah jadi rahasia umum kalau memang lebih sering kejadian dimana yang berhutang lebih galak dari yang nagih. Kadang mereka yang berhutang tiba-tiba amnesia dengan segala hutangnya hal ini yang bisa bikin siapapun gemes pastinya. Sampai-sampai warung ini bikin pengumuman yang gak tanggung-tanggung seperti gambar diatas. Ujung-ujungnya jadi curhat.

 

  1. Makan Gratisdesain spanduk lucu

Pedagang yang satu ini benar-benar gak mau rugi, dia membuat spanduk yang cukup kocak. Artinya tidak ada makanan gratis, kalau mau gratis ya makan di rumah masing-masing.

 

  1. Spanduk Rawondesain spanduk lucu

Dalam spanduk itu ditulis beberapa diskon buat para pembeli. Yang bikin menarik nih pembeli bisa dapet makanan gratis cuma dengan syarat bawa istri dan pacar barengan. Gimana, ada yang berani? Lumayan nih dapet rawon gratis. Tapi usahain ya istri dan pacarmu akur!

 

  1. Es Jeruk Panas

desain spanduk lucu

Kebayang gak sama kamu, gimana rasanya es jeruk panas? Ini pastinya perpaduan rasa yang sempurna. Buat kamu yang penasaran sama rasanya silahkan coba datang ke kedai ini. Bener gak ada menu seperti ini? Kayaknya sampai lebaran monyet juga gak akan ada es jeruk panas.

Baca Juga : Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Nah itulah beberapa desain spanduk lucu yang pastinya bisa bikin orang yang liat mesem-mesem sendiri. Di era persaingan bisnis dan perkembangan teknologi, memang  dibutuhkan ide-ide kreatif untuk ajang promosi. Semakin viral maka semakin dikenal orang dan banyak yang penasaran.

 

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Instagram Ngakak Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Siswa SMA yang Bunuh Begal demi Pacar Sudah Punya Istri dan Anak

Taat peraturan

Dianggap Aneh Karena Taat Peraturan? Kok gitu sih??