in ,

Desain nyeleneh ruang TV ini bentuknya bikin kamu tepok jidat

Salah satu ruangan yang penting dan selalu ramai pada sebuah rumah, yaitu ruangan TV. Di tempat itulah anggota keluarga bisa bersantai melepas penat, sambil menonton acara kesukaan di televisi.

Setiap ruang televisi biasanya diisi dengan sofa, karpet, televisi, dan meja untuk menyimpan TV. Ruangannya juga dibuat sedikit lebih luas agar bisa menonton dengan nyaman sambil tiduran. Jarak televisi dan sofa pun dibuat agak jauh, agar bisa nyaman menonton.

Akan tetapi deretan desain ruang TV di bawah ini justru punya bentuk yang unik-unik. Nggak seperti biasanya, ruang tv ini nyelenehnya minta ampun. Setiap ruangan pun diisi benda-benda yang jarang ditemukan pada ruang TV.

Nggak perlu tunggu lama lagi, berikut telah kami kumpulkan desain nyeleneh ruang TV yang punya bentuk bikin kamu tepok jidat dari berbagai sumber.

1. Siapa yang butuh TV flat kalau nggak bisa dibuat miring kayak gini, wkwkwk.

2. Kalau biasanya TV dipasang di tengah-tengah tembok. TV yang satu ini justru persis di atas pintu masuk.

3. Biar nggak perlu pakai meja, TV-nya ditanam dalam tembok hahaha.

4. Guys ini kok TV-nya pakai miring ke kanan segala ya? Nontonnya kan jadi nggak asik.

5. Suasana ruang TV di kos-kosan putra, ya begini deh kira-kira.

6. Atau nggak ruang TV di tengah kebun pisang. Pasti sensasi nyamuknya dapet banget.

7. Punya ruang TV di dalam rumah mah udah nggak zamannya. Di tengah jalan dong biar mantap.

8. Di tempat kalian ada nggak nih TV yang nonton TV?

9. Biar nontonnya nggak pusing, TV-nya dibuat jadi tiduran juga dong~

10. Ruang TV anak kos-kosan yang sederhana dan juga miris hehehe.

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 Meme pelesetan ‘harta, tahta, wanita’ ini bikin ketawa ngakak

Kelakuan nyeleneh pengantin saat di pelaminan, bikin Ngakak Online