in

Desain dispenser antimainstream ini bentuknya bikin gagal paham

Jika orang zaman dahulu minum dari air kendi, saat ini sulit sekali menemukan orang yang masih minum dari kendi. Agar praktis dan tak banyak makan tempat, orang-orang sudah beralih ke teko atau dispenser.

Bentuk dispenser yang paling sering ditemukan seperti dispenser dengan satu atau dua keran. Ada dispenser yang bisa mengeluarkan air panas hingga dingin, ada juga dispenser yang galonnya diletakkan di bawah.

Tapi pernah nggak sih kamu melihat dispenser memakai sparepart motor? Membayangkannya saja sudah terasa aneh, apalagi lihat bentuknya. Sederet desain dispenser ini juga memiliki bentuk yang antimainstream.

Biar nggak pada kepo, berikut lansir dari berbagai sumber, delapan desain dispenser antimainstream ini bentuknya bikin gagal paham.

1. Ini maunya gimana sih? Kok kebalik gitu!

dispenser nyeleneh © Berbagai Sumber

2. Dispensernya pakai galon dong

dispenser nyeleneh © Berbagai Sumber

3. Nah ini dia dispenser pakai sparepart motor. Ajaib banget deh idenya!

dispenser nyeleneh © Berbagai Sumber

4. Lha kok ada colokan di dispenser? Fungsinya buat apa ya kira-kira guys?

dispenser nyeleneh © Berbagai Sumber

5. Dispenser ala anak kos-kosan, wkwkwk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Meme lucu study tour bareng temen ini bikin kamu kangen sekolah

Meme lucu momen upacara sekolah ini bikin senyum senyum tipis