in ,

Tersesat Di Desa Hantu Gunung Kalingan

NgakakOneline – Desa Hantu Gunung Kalingan menjadi misteri sampai sekarang. Menakluki masih menjadi magnet wisata bagi para pendaki. Kadang para pendaki baru suka lupa akan bahayanya mendaki gunung jika tidak melakukan persiapan dengan baik, sehingga seringkali  mereka tersesat, terkena hipotermia yang akhirnya berhalusinasi, dan terakhir lupa akan etika sehingga seringkali mereka diganggu akan penunggu asli. Tapi gansis, kebanyakan para pendaki yang tersesat bukanlah jauh di dalam hutan melainkan seringkali mereka ditemukan di tempat yang terbuka.

Desa Hantu Gunung Kalingan menjadi misteri sampai sekarang.
Desa Hantu Gunung Kalingan menjadi misteri sampai sekarang.

Tentunya kegiatan mendaki gunung bukan sekadar aktivitas menyenangkan semata. Kegiatan ini membutuh berbagai persiapan mulai dari kekuatan fisik, peralatan, sampai wawasan yang cukup sebelum melakukan pendakian. Tidak ada salahnya kita belajar dengan pendaki-pendaki yang sudah berengalaman agar kejadian buruk tidak menimpa kita. Adapun pengalamannya tidak sebatas kekuatan fisik, materi, wawasan tentang pendakian, melainkan kita juga harus mengenal kekuatan alam gaib yang ada di gunung. Jangan sampai gansis pertama kalinya mendaki dan pertama kalinya juga bertemu penunggu gunung tersebut seperti yang dialami salah satu kaskuserfellgrey dibawah ini.

 

Quote:

 

Kisah ini terjadi 22 tahun yang lalu, saat ketiga sahabat karib mencoba mendaki sebuah gunung yang terkenal cukup angker di daerah jawa barat, yaitu Gunung Kalingan. Gunung Kalingan memang bukan gunung yang mudah untuk di taklukan oleh siapapun, butuh fisik dan stamina yang kuat untuk bisa sampai ke puncaknya.

Dan saat itu Gilang, Hendi, dan Seto sudah hampir setengah perjalanan mendaki di Gunung Kalingan tersebut.

Hampir 3 jam lebih mereka bertiga menyusuri terjalnya median pendakian di Gunung Kalingan,
hingga akhirnya ditengah perjalanan saat waktu menjelang malam tiba, cuaca seketika memburuk, hujan turun begitu deras, mereka kemudian memilih untuk beristirahat dan membuat tenda tidak jauh dari sebuah lembah. Setelah hujan sedikit mereda, Gilang kemudian pergi mencari bebatuan untuk membuat perapian di sekitar tenda.

Diantara ketiganya memang Gilang sangat berpengalaman dalam hal dunia petualang alam bebas terutama mendaki gunung. Hampir semua gunung-gunung di indonesia pernah dia taklukan. Hanya saja untuk pendakian ke Gunung Kalingan, pendakian hari itu adalah pengalaman pertama baginya.

Setelah mendapatkan beberapa batuan di sekitar lembah dan dirasa cukup untuk membuat perapian, Gilang kemudian kembali ke tempat dimana tenda dan kedua temannya berada.
Tapi saat perjalanannya kembali ke lokasi tenda, tiba-tiba saja sesosok mahluk berwujud wanita dengan rambut panjang muncul dihadapannya.

Sosok itu hanya berdiam diri di depan Gilang, jaraknya tak lebih dari 10 meter, sekilas terlihat jika sosok tersebut berwujud…

Lebih lanjut bisa cek ke

Sumber Kaskus.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Viral Video Syur Pelajar Tuban, Polisi Ungkap Ada Unsur Paksaan

Viral Video Syur Pelajar Tuban, Polisi Ungkap Ada Unsur Paksaan

Ibu Dihalangi Hadiri Pernikahan Anak

Seorang Ibu Dihalangi Hadiri Pernikahan Anak Satu-satunya, Viral di Media Sosial