in ,

Deretan Minuman Anti Mainstream, yang Bikin Ogah Minum Guys!

Minuman Anti Mainstream

NgakakOnline – Minuman Anti Mainstream siapa yang berani guys minum ini? Sekarang banyak minuman beredar yang bermacam-macan dari isi, rasa dll. Tapi siapa sangka minuman ini bikin kita merinding cekidoot….

Wine Ular, jus bawang putih dan bawang merah, serta minuman sarang burung hanyalah beberapa dari minuman aneh yang benar-benar eksis di berbagai tempat di dunia ini. Enggak mudah menemukan minuman-minuman aneh ‘bin’ ekstrem ini. Dan kalaupun kamu menemukannya, kamu pasti akan berpikir dua kali sebelum benar-benar mencicipinya.

Bukan hanya tampilan mereka yang ekstrem, Kalau kamu tahu deskripsi minuman-minuman itu. Dan tahu dari bahan apa saja minuman itu terbuat, kamu pasti akan langsung menolak untuk membeli apalagi meminumnya.

Eits, tapi tenang, meski aneh dan ekstrem, minuman-minuman ini enggak berbahaya bagi kesehatan kok. Justru banyak dari mereka yang sebenarnya dianggap bermanfaat!

Berikut Deretan Minuman Anti Mainstream

1 Wine ular

Minuman Anti Mainstream

 

Di Asia, minuman ini cukup populer tersedia di toko minuman keras. Toko tersebut biasa menjual anggur beras yang mengandung ular. Ular menjadi semacam ‘acar’ saat disimpan dalam rendaman anggur. Dan meninggalkan rasa unik pada minuman tersebut. Ada beberapa kasus di mana orang yang diserang oleh ular masih bertahan hidup setelah meminum minuman ini.

2. Prairie Oyster

Minuman Anti Mainstream

Prairie Oyster terdiri dari satu kuning telur mentah, saus worcestershire, jus tomat, cuka, saus panas, garam, dan lada hitam. Minuman ini telah disebut sebagai obat mabuk. Bahkan sering muncul dalam banyak film dan acara TV.

3. Soda seledri

Minuman Anti Mainstream

Dr. Brown’s Cel-Ray telah eksis selama lebih dari satu abad dan pertama kali muncul pada tahun 1860-an. Minuman ini menjadi sangat populer di New York, Philadelphia, Baltimore dan Florida Selatan. Serta dapat ditemukan di berbagai toko makanan Yahudi. Namun, minuman ini sangat sulit ditemukan di tempat lain di luar Amerika Serikat.

4. Jus bawang putih dan bawang merah

Minuman Anti Mainstream

Jus bawang putih sangat populer di Korea Selatan. Minuman ini terbuat dari bawang putih hitam. Bawang putih hitam meningkatkan jumlah polifenol. Dan menghasilkan S-allyl-cysteine, asam amino mengandung sulfur yang larut dalam air.

Kandungan ini enggak ditemukan dalam bawang putih segar. Ini berarti, meskipun minuman itu memiliki penampilan dan rasa yang menjijikkan, sebenarnya memiliki khasiat tinggi. Jus bawang ini juga bermanfaat mengurangi masalah rambut.

5. Minuman sarang burung

Minuman Anti Mainstream

Sarang burung yang dapat dimakan sangat populer dalam kebudayaan Cina. Karena mereka menyadari tingginya nilai gizi dan cita rasa gurih pada bahan tersebut.

Sarang burung harganya sangat mahal, dijual seharga $3.000 per lembar atau sekitar Rp 44 juta.  Itu sebabnya sebotol minuman sarang  burung 240 ml dipatok harga $ 52 atau sekitar Rp765 ribu.

Terlepas dari minumannya, yang terutama diekspor ke seluruh dunia, kebanyakan orang Cina mengonsumsi sup sarang burung walet. Yang bisa disajikan manis atau gurih.

6. Coca cola bawang putih dan pepsi cappucino

Coca cola bawang putih dan pepsi cappucino. (BRIGHTSIDE)

Pada tahun 2017, Coca-Cola bawang putih dirilis di Jepang dan banyak orang yang tegila-gila pada minuman ini. Resepnya cukup sederhana, hanya Coca-Cola biasa dicampur dengan bawang putih. Dengan cara yang sama, Pepsi merilis rasa cappuccino terutama di Rusia, Rumania, dan negara-negara Eropa lainnya. Namun, itu produksi minuman tersebut telah dihentikan dan saat ini enggak mungkin menemukan minuman ini di mana pun.

7. Minuman urin sapi

Pada tahun 2011, Presiden Departemen Perlindungan Sapi dari Rashtriya Swayamsevak Sangh dari India mengatakan bahwa minuman ringan yang disebut ‘gau jal’ akan masuk ke pasar. Minuman ini mengandung air seni atau urin sapi. Tetapi enggak akan terasa atau berbau seperti yang dibayangkan.

Ini adalah produk yang bertujuan untuk mengganti soda yang berbahaya bagi kesehatan manusia, dan bahkan mengandung pestisida. Seorang pria mengatakan bahwa sejak dia mulai minum minuman kencing sapi, kadar gula darahnya tetap terkendali. Ada juga yang mengobati masalah perut mereka dengan mengonsumsi minuman tersebut.

 

Yuk Baca juga artikel menarik lainnya : 

Foto-foto Berikut Membuktikan Abang Ojol itu Memang “Setrong”

Potret Mainan Jaman Now vs Mainan Jaman Dulu

Yuk kunjungi juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Editan Foto Ngakak

Kumpulan Editan Foto Ngakak yang Bakal Bikin Sakit Perut

Cita cita Anak Kecil

Kocak, Cita cita Anak Kecil ini Bikin Gagal Paham Netizen