in

Demi Tepati Janji, Pria Asal Thailand ini Rela Membawa Jenazah Kekasihnya Mendaki Gunung

NgakakOnline.id – Melansir dari brilio.net, pria asal Thailand itu bernama Sakchai Suppantamat 39 tahun. Ia harus merelakan kepergian kekasihnya pada Oktober 2016 lalu.

Sebelum meninggal, Sakchai berjanji untuk membawa sang kekasih ke gunung Doi Intanon yang merupakan puncak tertinggi di Thailand. Terkendala uang, Sakchai pun tak kunjung memenuhi janjinya hingga ajal menjemput sang kekasih.

Kemudian dirinya pun bertekad untuk membawa abu jenazah kekasih menuju puncak gunung tersebut bersama dengannya. Meski tidak memiliki cukup uang, ia melakukan perjalan dengan berjalan kaki sambil mendorong gerobak berisi perlengkapan yang diperlukannya.

Baca Juga 

So Sweet Pria 70 Tahun ini Selalu Membawa Foto Sang Istri Kemanapun Dia Pergi

Saat di tengah perjalan, Sakchai bertemu dua ekor anjing dan seekor kucing yang kemudian menjadi teman setianya. Tiga hewan tersebut menemani Sakchai menempuh perjalanan jauh untuk memenuhi janji kepada sang kekasih.

“Saya yakin cinta itu tidak ada batasnya. Saya terus memikirkan kekasih saya sepanjang perjalanan ini. Mungkin cuma inilah cara yang bisa saya lakukan untuk menghargainya. Yang saya tahu, saya melakukan ini untuk orang yang saya cintai,” ujarnya sambil berurai air mata.

RECOMMENDED

So Sweet, pasangan ini tetap melangsungkan pernikahannya meski hanya di tenda pengungsian akibat gempa yang terjadi di Lombok

Kekasih Kaya Ini Rela Pasang Iklan Minta Maaf di Penjuru Kota

Tips Ampuh Menjalin Hubungan LDR Yang Bisa Kamu Coba

Takut Ketinggian, Pemuda Ini Kabur Dari Lamaran Pacar

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa suscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

So Sweet Pria 70 Tahun ini Selalu Membawa Foto Sang Istri Kemanapun Dia Pergi

Kota Ini Menjadi Kota yang Paling Tenang di Dunia