in ,

Dandan Ala Joker, Membuat Wanita ini Menyesali Perbuatannya di Akhir

NgakakOnline.id – Demam Joker memang sedang melanda seluruh dunia, kepopulerannya mampu membuat penonton antusias berlebihan. Contohnya saja mulai dari mengoleksi atribut terkait karakter Joker hingga dandan ala Joker.

Film yang tengah booming ini, menjadi euforia luar biasa di penjuru dunia. Meskipun menceritakan sisi lain dari seorang penjahat, film ini sukses membawa penonton terhanyut dalam jalan ceritanya.

Fenomena Joker memang sedang tren di mana-mana, banyak orang berlomba-lomba pamer tampilan ala Joker di media sosial hingga tutorial dandan ala Joker.

Seperti yang dilakukan salah satu fans asal indonesia ini. Saking antusiasnya dengan tokoh Joker, perempuan ini dandan ala Joker dengan alat seadanya. Mungkin dia tidak menemukan alat make up yang sesuai sehingga dengan percaya diri, menggunakan spidol sebagai gantinya. Kejadian ini menjadi viral setelah postingan story whatsapp nya diunggah kembali di jejaring sosial twitter.

Unggahan tersebut bahkan telah diretweet hingga lebih dari 16 ribu kali. Awalnya tampak beberapa postingan foto hasil riasan. Dengan percaya diri perempuan tersebut berpose memamerkan riasannya.

Dandan Ala Joker
Image Source : Hitekno

Setelah asik-asik pamer muka Joker karena mau balik ke muka kece lagi, kagetlah si perempuan itu. Ternyata riasannya gak bisa dihapus! Paniklah dia. Penyesalan memang selalu datang terakhir, ternyata spidol yang digunakan adalah spidol permanen.

Alhasil wajahnya tampak seperti korban dikeroyok massa. Di postingan selanjutnya dia menuliskan beberapa penyesalan karena ulahnya tersebut alisnya jadi berwarna biru. Tampak kutipan chat penyesalan dari Joker jadi-jadian tersebut dengan sahabatnya.

Setelah kejadian tersebut, pastinya kalian harus hati-hati kalau mau ikut-ikutan dandan ala Joker. Jangan sampai salah menggunakan alat make up dan terjadi penyesalan di akhir, pastikan menggunakan make up yang aman dan sesuai untuk penggunaannya agar tidak bernasib sama dengan gadis tersebut hehe.

Baca juga artikel lainnya :

Nyinyir di Medsos, Pemuda di Makassar Diserang Busur Panah hingga Tewas

VIRAL Lapak Jual Beli Ketombe, Ini Fakta Sebenarnya

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Sulli Bunuh Diri, Berikut Fakta dibalik Kematiannya

Sulli Bunuh Diri, Berikut Fakta dibalik Kematiannya

warung khas indonesia

Serupa Tapi Tak Sama, Warung Khas Indonesia VS Luar Negeri