in ,

Curhatan Viral Penjual Popcorn yang Sering Ditertawakan ABG

NgakakOnline.id Curhatan viral penjual popcorn yang sering ditertawakan ABG . Media sosial dihebohkan dengan postingan seorang pegawai bioskop yang curhat soal pekerjaannya melalui media sosial Twitter.

Akun Twitter bernama @rrracuntikusss itu membagikan curhatan dirinya sebagai penjual popcorn dan minuman di dalam ruang bioskop. Postingan itu diberikan pegawai bioskop pada Selasa (16/7/2019) dan mendapatkan lebih dari 33 ribu retweet pada Rabu (17/7/2019).

Berikut ini isi curhatan viral dari akun tersebut.

“Sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran.

Ya gapapa, belum waktunya aja mereka tau susahnya cari duit. tapi tetep enjoy aman, ga mikir malu yg penting cari uang. hehehe. Kadang dibecandain, manggil mau beli tapi lemparin ke temennya trs temennya lemparin ke temennya lagi. mau marah ya gabisa, yg harus dilakuin ya senyum. Prinsipku kerja di sini sih ya yg ptg sesuai sop aja, mau diba**in org gmn pun ya udah yg ptg udah sesuai aturan.

Curhatan Viral Penjual Popcorn yang Sering Ditertawakan ABG

Curhatan Viral Penjual Popcorn yang Sering Ditertawakan ABG
Curhatan Viral Penjual Popcorn yang Sering Ditertawakan ABG

Sering juga ada abg yg rombongan, nanyain harganya berapa, ya aku jawab. eh dianya malah kaget katanya mahal trs mbandingin mending beli esteh sama jajan di luar. Aelah maemunah, bukannya ane ngrendahin, tapi ya liat tempatlah, sesuaiin kalo ngomong.

Ane di sini cuma kerja sesuai perintah atasan, yg mau beli ya silahkan engga juga gamasalah, yg ptg udah ane tawarin. Yang penting kerja ikhlas, gausah tuh mikirin malu ada temen liat. ane si malah seneng kalo ketemu temen, malah ane samperin wkwkwkwk. Aku ga menggurui ttg kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja. heheheh.

Seberat maupun secapek-capeknya kita bekerja, kalau kita ngelakuinnya dgn senang hati juga ikhlas tuh, inshaallah ga kerasa beban banget.

Awal kerja juga jangan ngarepin gaji gede, jalanin aja dulu. semangat semuanya!!!,” tulis akun tersebut.

Wah ini bisa jadi pelajaran buat kita, jangan memandang seseorang hanya dari pekerjaannya saja selagi pekerjaannya itu tidak merugikan orang lain dan halal.

Baca juga artikel viral lainnya

Video Viral Bocah Tuyul Diciduk Tim Jaguar saat Jahili Warga

Kegiatan Unik Hari Pertama Sekolah Para Siswa ini Mencuci Kaki Ibunya

Kisah Viral Seorang Ibu Mengerjai Anaknya yang Kecanduan Gadget

Yuk follow juga instagram kita @ngakakonline.id dijamin bakal bikin kamu ngakak

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, telepon dan teks

Video lucu ngakak : Cemburu buta, Pria ini nekad !! – Ngakak Online ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Video Viral Bocah Tuyul Diciduk Tim Jaguar saat Jahili Warga

Video Viral Bocah Tuyul Diciduk Tim Jaguar saat Jahili Warga

Cerita Ngakak, Judul Proposal Kerja Sama yang Terlanjur Dikirim

Cerita Ngakak, Judul Proposal Kerja Sama yang Terlanjur Dikirim