in

Coretan yang ada di mobil ini bikin kamu pengen ketawa, tapi kasihan

Ngakak Online – Mobil dikenal sebagai kendaraan yang mewah. Bagaimana tidak, selain suku cadangnya yang mahal, perawatan badan mobil juga butuh dana yang tak sedikit. Satu kali pengecatan mobil saja bisa menghabiskan biaya hingga jutaan rupiah.

Pengecatan ulang biasanya dilakukan saat badan mobil terkena goresan benda tajam, misalnya pada saat kecelakaan. Tak hanya itu, pengecatan ulang juga dilakukan saat mobil terkena coretan. Selain membuat buruk penampilan mobil, coretan tersebut berisi kalimat tak bertanggung jawab.

Aksi tak bertanggung jawab tersebut biasanya berisi kata kotor atau umpatan. Tak heran, jika pemilik mobil merasa geram. Aneka macam kata dan kalimat tersebut juga bisa membuat orang yang melihatnya ikut prihatin. Namun ada juga yang malah merasa terhibur dengan aksi tersebut.

Nah, berikut ini tunjukkan beberapa potret coretan asal di mobil yang bikin kamu ketawa tapi kasihan.

1. Tampaknya, persaingan cukup ketat bung Zulham!

coretan asal di mobil Istimewa

2. Tuh, jangan sampai merusak rumah tangga orang ya!

coretan asal di mobil Istimewa

3. Siap nak, warnain aja terus nak!

coretan asal di mobil Istimewa

4. Duh, ada-ada aja deh.

coretan asal di mobil Istimewa

5. Niatnya sih mau ngasih kejutan ulang tahun.

coretan asal di mobil Istimewa

6. Waduh, bau-baunya ada yang kena labrak nih.

coretan asal di mobil Istimewa

7. Mau jualan nggak gini juga kali

coretan asal di mobil Istimewa

8. Ok fix, mobil butut ini naik kelas.

coretan asal di mobil Istimewa

9. Mobil ini malah digambari anaknya dengan karakter Goku dalam film kartun Dragon Ball.

coretan asal di mobil Istimewa

10. Hmmm, ini baru mudik berfaedah!

coretan asal di mobil Istimewa

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Potret makanan dan minuman ukuran nggak normal, bikin kamu terheran-heran

Dagangan ini absurdnya bikin gagal paham sambil geleng kepala