in ,

Chat putus cinta tapi nggak sedih ini bikin nggak nyangka

Dalam hubungan percintaan, tujuan suci kedua pasangan adalah pernikahan demi bisa hidup bersama. Namun untuk mencapai goals suatu pernikahan hubungan pasti akan melalui banyak masalah dan cobaan, karena hingga saat ini belum ada hubungan asmara yang selalu baik-baik tanpa masalah sedikitpun.

Permasalah dalam hubungan sendiri adalah hal yang sangat wajar terjadi, meski sama-sama merasakan banyak kecocokan pasti akan terjadi gesekan yang menimbulkan masalah. Di sini kesabaran dan kekuatan hubungan akan diuji, di mana yang bisa melewati akan bertahan, dan yang nggak bisa melewati, maka hubungannya akan kandas.

Ketika hubungan akan berakhir, seseorang yang diajak putus bisa saja belum siap kehilangan dan merasa sedih karena sudah diputusin. Namun ada beberapa momen orang yang saat diajak putus cinta nggak merasa sedih, dan cenderung biasa saja, bahkan ada sebagian yang malah bahagia.

Momen orang diajak putus tapi nggak merasa sedih ini viral, chat orang yang nggak sedih ketika diajak putus dan momen ini bisa bikin orang heran, tepuk jidat dan nggak nyangka.

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia chat diajak putus tapi nggak sedih.

1. Wah, bijak banget ya, beneran nggak sedih apa cuma menghibur diri nih?

2. Becanda ngajak putus, malah yang diajak putusnya memang udah pengen putus dari lama.

3. Nah, memang kalau hubungan toxic yang berakhir, nggak bakalan bikin sedih.

4. Nggak sedih karena diputusin sih, kan emang nggak jadi, tapi alasan nggak jadi putusnya agak rancu ya.

5. Walau patah hati, nggak sedih berlarut ya, dan lebih memilih berharap nggak pernah balik lagi.

6. Lah gara-gara nggak sedih, malah nggak jadi putus.

7. Karena putus cinta nggak lebih sedih dari kalah main game.

8. Waduh, dah bawa-bawa surga malah nggak sedih si doi.

9. Gamers diajak putus malah becanda, bisa banget deh.

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Potret lucu alat elektronik dijadikan ganjalan, bikin geleng kepala

Foto saat anak potong rambut mereka sendiri, ngakak banget