in

Akibat Charge Ponsel dikasur Semalaman, Wanita Ini Alami Luka Bakar

NgakakOnline.id – Seorang pegawai bank membagikan pengalaman nahasnya saat men-charge baterai ponsel semalaman. Nur Flizah Abdul Rahman (24), nama wanita itu, mengunggah foto dan ceritanya ke Facebook, Minggu (23/9/2018). Ia mengaku biasanya mengisi daya baterai smartphone sebelum tidur dan menaruhnya di lantai.

Namun, malam itu wanita yang tinggal di Seksyen 7, Shah Alam, Selangor, Malaysia tersebut meletakkan ponsel di kasur sampai pukul 04.20 waktu setempat, saat dirinya terbangun. Ketika itu Nur Flizah merasakan panas di belakangnya, lalu tak sengaja menyentuh ponsel. Tiba-tiba tangannya pun terasa sakit. Nur Flizah tak sadar, ternyata tangannya melepuh, akibat menyentuh ponselnya tadi.

“Saya akan mengisi daya baterai ponsel saya sebelum tidur, dan biasanya saya akan meletakkannya di lantai.

Baca Juga

Seorang Ibu Asal Tiongkok ini Sibuk Bermain Hp Sampai Tidak Sadar Anakanya Tenggelam saat Berenang

Namun, pada malam itu saya memutuskan untuk meletakkannya di kasur di sisi kiri saya sebelum saya tidur ketika sedang mengisi. Saya bangun sekitar pukul 04:20 ketika saya merasakan sesuatu yang panas di belakang tubuh saya.

Saya menoleh ke kiri dan saat itulah tangan saya secara tidak sengaja menyentuh ponsel saya, yang menyebabkannya terasa sangat menyakitkan,” tulisnya di akun Facebook Eja Flizah. Saat lampu dinyalakan, kamar Nur Flizah penuh asap dan kasurnya terbakar ponsel yang terlalu panas.

Nur Flizah langsung membangunkan teman-temannya untuk memadamkan api.Kemudian ia dibawa ke rumah sakit untuk mengatasi luka bakar di tangannya. Dilansir Tribun-Video.com dari Harian Metro, Nur Flizah menuturkan, selama empat tahun menggunakan telepon genggam itu, tak pernah terjadi masalah padanya. Peristiwa yang menimpa Nur Flizah ini terjadi setelah baterai ponselnya baru diganti kali pertama dua bulan sebelum kejadian.

Sumber : tribunnews.com

RECOMMENDED

9 dari 10 Smartphone yang dibawa ke Toilet Berpotensi Membawa Virus Penyakit

Ketagihan Pakai Smartphone Kian Meningkat Tiap Tahun

Wow Kini Ada Pesawat Kertas Yang dikendalikan dengan Smartphone

 

Halo Ngakakonlinelovers!! Agar tetap up to date dengan kiriman ngakakonline, jangan lupa subscribe fanspage kita ya. caranya seperti gambar dibawah ini –>>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Kini di China, Profesi Manajer Toilet Umum Saja Harus Milik Gelar Sarjana

Inilah Pemuda yang Bisa Tiru Suara dan Gaya Bicara Pak Jokowi