in ,

Cerita Orang Terkaya RI Lebih Suka Mi Instan Daripada Makanan Hotel

Cerita Orang kaya RI ada yang menarik
Cerita Orang kaya RI ada yang menarik

NgakakOnline – Cerita Orang kaya RI ada yang menarik dari kisah salah satu orang terkaya Indonesia, Dato’ Sri Tahir. Di setiap perjalanannya, ia tak pernah memesan makanan di hotel tempatnya menginap. Apa alasannya?

Tahir mengatakan mi merupakan makanan favoritnya. Hal itu juga yang membuatnya kerap membawa mi instan ketika bepergian, utamanya ketika ke luar negeri. “Makanan favorit mi, saya senang. Di Indonesia mi bisa ratusan. Di kamar makan mi cup,” ujar Tahir di Paris, Rabu (9/10/2019).

Setiap perjalanan yang membutuhkan waktu berhari-hari, ia dan keluarga selalu membawa mi dan sambal dari Indonesia. Ia lebih memilih menyeduh mi instan dalam kemasan dibandingkan memesan makanan hotel.
“Bawa sendiri sama sambal,” tuturnya.

Sebagai informasi, Tahir merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia dengan harta US$ 4,5 miliar atau setara Rp 63 triliun (kurs Rp 14.000). Ia juga dikenal sebagai filantropis. Selain itu beliau juga dikenal sebagai orang yang sangat dermawan. Mendirikan rumah sakit salah satu contonya beliau juga sering membantu orang yang terkena bencana seperti di palu dan lombok. Dari kebutuhan sandang pangan dan papan beliau membantu korban bencana. Beliau juga tidak hanya membantu bencana yang melanda di dalam negeri juga di luar negeri seperti suriah dan palestina bukan hanya korban yang di bantu melainkan juga pengurus korban bencana juga di bantu beliau. Tahir punya komitmen kuat untuk selalu berbagi pada mereka yang membutuhkan.

Pria kelahiran Surabaya 26 Maret 1952 ini rupanya masuk ke dalam daftar 4 orang terkaya di Indonesia dan dijuluki ‘Crazy Rich Surabayan’. Walau bergelimpangan harta kesederhanan beliau tetap yang menjadi utama dan menjadi sorotan orang banyak.

Baru-baru ini beliau juga mencairkan dana dolarnya untuk di tukarkan ke rupiah, dengan jumlah yang sangat besar yaitu 2 triliun agar dapat menstabilkan nilai rupiah saat ini. Saat beliau mendatangi Bank Indonesia pun beliau juga tampil sederhana dengan setelan batik dan menggunakan kendaraan alphard

itulah sekilas mengenal orang paling tajir di Indonesia yang hidupnya tidak hanya fokus untuk menjalankan bisnis tetapi juga sangat peduli terhadap kemanusiaan juga menyenangi mie instan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

JOKER MOVIE: Pesan ‘Tersembunyi’ Dalam dari Film ‘Joker’

Hari Tanpa Bayangan Indonesia

Hari Tanpa Bayangan Bakal Terjadi di Indonesia! Ini dia Fakta-Faktanya