in ,

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Puasa Batal Bikin Ngakak

Bulan Ramadan merupakan bulan yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat muslim di dunia. Di bulan yang penuh berkah ini umat muslim diwajibkan untuk berpuasa selama satu bulan penuh. Seluruh umat muslim wajib untuk menahan lapar dan haus serta hawa nafsu dan emosi. Di momen Ramadan inilah biasanya orang berbondong-bondong berbuat kebaikan dan mengintrospeksi diri untuk menjadi yang lebih baik. Dan pastinya ada cerita lucu tentang puasa yang kadang pernah dialamin sebagian orang.

Bulan puasa yang sangat dinantikan ini tentunya nggak lepas dari beragam tantangan dan godaan. Ya, setiap harinya umat muslim harus bangun dini hari dan melaksanakan sahur. Bagi yang belum biasa bangun pagi, kegiatan sahur ini pasti jadi tantangan tersendiri. Selain itu, godaan di siang hari yang terik sering kali membuat kita menjadi lapar dan haus kamu keluar.

Ya, di siang hari yang sangat terik bisa jadi tubuhmu yang sedang berpuasa merasa lemas. Kalau sudah begini, kadang ada yang nekat membatalkan puasa, tetapi sejatinya kamu cuma perlu istirahat sebentar agar kondisimu fit lagi dan melanjutkan puasa dengan penuh hikmat.

Selain tergoda oleh cuaca, kadang orang puasa juga mendapat godaan dari teman nih. Kamu pernah nggak sih diajak batal puasa sama teman? Pasti kesal banget kalau kita lagi puasa terus digoda untuk ngebatalin.

Nah, kalau deretan cerita lucu tentang puasa mengenai percakapan soal batal puasa ini lain ceritanya. Berikut ini chat lucu batal puasa yang absurd banget alasannya.

1. Alasan yang sangat keren nih buat nggak batalin puasa.

 

cerita lucu tentang puasa

 2. Nah ini, teman yang ngajak batal puasa harus dikasih pelajaran.

cerita lucu tentang puasa

3. Lah kan, bapak ojeknya bikin kesal batin deh. Ada-ada saja emang.

cerita lucu tentang puasa

4.Ini jurus jitu buat jawab temen kamu yang ngajak batalin puasa.

cerita lucu tentang puasa

5. Disuruh makan takjil nggak mau, taunya udah kenyang…

 

cerita lucu tentang puasa

6. Nggak mau ikut bukber ternyata alasannya karena udah batal duluan.

cerita lucu tentang puasa

7. Hmm, nggak boleh baper nanti puasanya jadi batal, lho.

8. Iya buka di luar, tapi nggak di luar jam buka puasa ya.

9. Pertanyaan yang sangat hakiki nih, jawabannya juga nggak kalah seru lho.

10. Hmm, keluar air mata sih nggak batal, tapi kalau karena makan rujak ya batal lah.

Baca juga artikel lucu lainnya : Tingkah Lucu Orang Tua Pada Anak Bikin Geleng Kepala

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cerita lucu puasa

Cerita Lucu Puasa yang Menggelitik dan Bikin Ngakak

Cerita lucu Mukidi sempat viral pada 2016 silam. Cerita lucu Mukidi menyebar melalui jejaring sosial mulai dari Facebook, Twitter, dan WhatsApp.

Cerita Lucu mukidi saat bulan Ramadhan