in ,

Cerita Lucu Ramadhan yang Sukses Bikin Sakit Perut

Cerita lucu ramadhan dapat menjadi hiburan tersendiri bagi seseorang yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan. Cerita lucu ramadhan sering dibagikan dalam bentuk pesan singkat atau unggahan media sosial. Di sela-sela kegiatan beribadah di bulan suci, cerita lucu puasa dapat menjadi selingan hiburan.

Berikut kumpulan cerita lucu ramadhan yang mimin rangkum dari berbagai sumber, semoga bisa membuat kalian semua tertawa.

1.Suami isteri Bertengkar

Telat Sahur Suatu hari di bulan puasa, sepasang suami istri bertengkar, kemudian mereka tidak saling bertegur sapa. Sang suami khawatir tidak bisa bangun untuk makan sahur. Sebab selama ini istrinya yang selalu setia membangunkan dan menyiapkan makan sahur. Karena bingung, kepada siapa dia akan minta dibangunkan untuk sahur. Mau menegur istrinya duluan tidak mungkin dia lakukan, gengsi dan harga diri serta hatinya lagi sewot bukan main. Akhirnya, sang suami memutuskan untuk menulis sebuah pesan pada selembar kertas. “Dik, tolong bangunkan aku pukul tiga untuk makan sahur” begitu bunyi pesan singkat yang dia tulis dan letakkan di atas meja. Tapi apa mau dikata, ketika terjaga sang suami melihat jam ternyata sudah pukul 5 pagi dan iqamat subuh baru terdengar dari Masjid sebelah rumah. “Waduh… nggak sahur dong. Kenapa bini ane nggak bangunin ane ya…”. gerutunya dalam hati. Di atas meja tempat ia meninggalkan pesan tadi malam, ia mendapati secarik kertas berisi pesan balasan dari sang istri. “Mas, bangun. Mas, bangun. Mas, bangun….. katanya minta dibangunin. Ini sudah pukul tiga tiga puluh menit, sebentar lagi imsak lho. Saya sudah bangunin sampai empat kali lho, tuh makanan juga sudah siap. begitu bunyi pesannya.

2. Ternyata orang Gila

Cerita lucu ini berawal ketika menjelang Isya dan beberapa warga bergegas ke masjid untuk azan dan melaksanakan ibadah solat, belum sampai masjid terlihat ada seorang pemuda dengan tampang klimis dan dihiasi jenggot menyapu di lantai masjid. Azan lalu dimulai jamaah pun berdatangan dan siap untuk melaksanakan shalat Isya. Pemuda yang tadi menyapu segera saja mendapat tempat terhormat di shaf paling depan, alasanya karena pemuda tersebut datang lebih awal dari pada jamaah yang lainnya.

Penghargaan warga kampung kepada pemuda tersebut tidak berhenti sampai disitu, meskipun mereka tidak begitu mengenal sang pemuda karena bukan warga kampung tersebut tetapi sikapnya yang kalem dan kelihatan khusuk membuat warga tak ragu meminta sang pemuda menjadi Imam shalat. Disinilah cerita lucunya dimulai.

Shalat dimulai Takbir, tidak ada masalah aman-aman saja , Baca Alfatihah lancar , no problem setelah bacaan Al fatihah selesai dan jamaah menyambut dengan “amiiiiin” tiba-tiba sang imam berkomentar keras “wuihh kompak bener” jamaah yang ikut sholat tersebut kaget dan sontak menghentikan sholat mereka memandangi imam yang masih cengar cengir dari belakang tiba-tiba terdengar suara ” oooh itu memang pemuda kampung sebelah, dia kena gangguan jiwa, gemuruh tawa jamaah pun pecah, dan sang imampun segera di evakuasi pulang. Hehehe hati-hati makanya sama orang yang belum kenal:)

3. Beda orang puasa dengan yang tak puasa dari Betisnya

Bodro: Gimana Caranya, membedakan orang yang Puasa sama orang yang ngga Puasa ???
Bejo: Dari gaya Jalannya
Bodro: Bukan.!!
Bejo: Dari perut nya kalo gede, berarti ngga Puasa..!!
Bodro: Salah..
Bejo: Hmm..Kalo Yg Puasa, meludah terus..
Bodro: Salah..!!
Bejo:Gimana dong ??
Bodro: Dari BETISnya tau..
Bejo: Loh kok bisa ??
Bodro: Karena orang yang ngga Puasa kalo makan diwarteg cuma keliatan betisnya doank..!!

4. Request Adzan Maghrib

Request Pendengar Radio di Bulan Puasa
Seorang pendengar Radio ABCD sedang terlibat percakapan via telepon dengan sang penyiar sekitar jam 16.30 sore:

Pendengar : “Hallo radio ABCD?”

Penyiar : “Betul, dengan siapa niiiy?”

Pendengar : “Dengan Anggi.. Boleh request gak?”

Penyiar : “Boleh… Anggi mau request apa?”

Pendengar : “Tolong puterin Adzan Magrib dong!!”

Penyiar : “!!!!????”

5. Berbuka Jam 6

Suatu hari dibulan ramadhan, ada seorang anak tidak sabar menunggu adzan maghrib dan dia mengeluh kepada bapaknya.
Anak : Bapak, maghribnya jam berapa sih ??
Bapak : Jam 6, sabar dong Jawab bapaknya dengan nada santai.
Anak : Kok dari tadi masih jam 3 terus ya !!
Bapak : Loh emang kenapa ??
Anak : Kan pengen cepet buka puasa pak, apa kita putar jamnya aja ya biar jam 6?
Bapak : Ya udah…

Anak : Asyik kata anak itu dan lalu memutar jarum jam sampe ke angka 6.
Anak : Pak udah jam 6 tuh, ayo kita buka puasa
Bapak : Lho itukan baru jam yang dikamar. Diruang tamu, diruang tengah, dikamar bapak, dan didapur belum dirubah.
Anak : Oh gitu ya pak, semuanya harus jam 6 ?? Respon anak itu manggut-manggut, lalu dia berlari dan memutar semua jam di rumahnya.

Anak : Bapak udah semua… Teriaknya girang.
Bapak : Jam tetangga-tetangga dan masjid udah?
Anak : Lho…kok sampe jam tetangga dan masjid juga??
Bapak : Ya iyalah kan harus jam 6 semuanya, baru bisa buka puasa.
Anak : Ya capek deh, mending nunggu aja daripada mesti capek-capek muter jarum jam sekecamatan.

Baca juga artikel ngakak lainnya : kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Cerita Humor Ramadhan Paling Gokil Versi Ngakak Online

Cerita Batal Puasa ini Bikin Ngakak Online