in ,

Cerita Lucu Ramadhan Kocak yang Gokilnya Kebangetan

Semua nya pasti sering banget kan ngerasa bosen kalau sedang ada kerjaan yang numpuk tapi nggak kelar-kelar. Jenuh saat posting an enggak dapat update ?, hahahah
Daripada bengong, jenuh, sedih, galau, mending baca cerita lucu ramadhan kocak aja, dijamin 100% bakalan bikin ngakak online ???

Menunggu Buka Puasa

Cerita Lucu Ramadhan Kocak

Pada suatu hari di bulan ramadhan, seorang anak Yang berumur 8 tahun (masih belajar berpuasa), sudah tidak sabar menunggu waktu berbuka dan mengeluh kepada Bapaknya.

Adik: “Bapak, ini bukanya kapan sich?”

Bapak: “Nanti magrib, nak.

Adik : “Ini magribnya jam berapa pa?.

Bapak : Jam 6 sebentar lagi, sabar dong kamu. Jawab sang Bapak dengan santainya.

Adik: “Kok dari tadi masih jam 2 terus.”

Bapak: “Emang kenapa?”

Anak: lapar Pak kan pengen cepet buka puasa, gimana kalo kita putar aja jamnya biar ke jam 6?”

Bapak: “Ya udah.”

Anak: “Asyikkk.” (segera memutar jarum jam sampek ke angka 6). “Pa, udah jam 6 tuh, buka puasa yukk.”

Bapak: “Loh, itukan baru jam di kamar. Di ruang tamu, di ruang tengah, di kamar bapak, dan di dapur belum.”

Anak: ”Oh gitu ya pak, harus jam 6 semuanya?? Respon anaknya manggut-manggut, lalu berlari dan memutar semua jam di rumahnya.

Anak: ”Pak, sudah adek putar semua (Teriaknya dengan senang).”

Bapak: ”Jam tetangga dan masjid udah belum?”

Anak: ”Lho, kok sampe jam tetangga dan masjid juga Pak?”

Bapak: ”Ya iyalah, kan harus jam 6 semuanya baru kita bisa buka puasa.”

Anak: ”Ya capek deh, mending nunggu aja ketimbang mesti capek-capek muter jarum jam sekebupaten.”

Ditilang Polisi

Sebut saja namanya mimin, di suatu sore sambil nunggu buka puasa, mimin ngabuburit naik motor. Lagi asik-asik, tiba-tiba mimin diberhentikan oleh pak polisi.

Mimin : “kenapa ya pak?.”

Polisi : “Kamu saya tilang”. Jawab polisi dengan muka di seram-seramin.

Mimin : “kenapa saya ditilang pak?”

Polisi : “karena kamu tidak mematuhi standar berkendara”

Mimin : saya pakai helem dan bawa surat-surat berkendara, terus salah saya apa pak?

Polisi : coba kamu liat baik-baik, saya minta surat-surat kendaraan STNK dan SIM, bukan surat-surat tanah dan pinjaman bank!!

Gokil banget kan cerita lucu ramadhan kocak yang udah mimin share hehe, nantikan cerita lucu dari mmin ya dan kamu bisa juga baca cerita lucu lainnya dibawah ini

Baca juga cerita ngakak lainnya : Cerita Lucu Ramadhan yang Sukses Bikin Sakit Perut

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cerita Batal Puasa ini Bikin Ngakak Online

Cerita bulan puasa

Cerita bulan puasa pada tahun 90an yang bikin kamu kangen