in ,

Kumpulan Cerita Lucu Puasa Kocak yang Bikin Ngakak Online

Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah. Salah satu keistimewaannya yakni pahala yang dilipat gandakan dari segala kebaikan, amalan, dan ibadah yang dilakukan. Salah satu kebaikan yang dapat kamu lakukan untuk sesama adalah dengan berbagi cerita lucu puasa kocak yang dapat menghibur. Nah, simak cerita lucu puasa kocak tentang puasa yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Buka di Luar

Cerita Lucu Puasa Kocak

Cerita lucu tentang puasa yang berikutnya yaitu tentang berbuka puasa di luar.

Anak : Mah, hari ini aku buka puasa di luar ya.
Ibu : Wah. Buka pake apa?
Anak : Pake Bakso. Lewat depan kos adek tadi.
Ibu : Loh. Tadi katanya di luar.
Anak : Iya di luar mah, di luar jam buka.
Ibu : “Adeeeek!!!!!

Pizza

Cerita Lucu Puasa Kocak

Cerita lucu tentang puasa yang berikutnya yaitu tentang pizza, Markonah, dan Dadang.

Dokter : Wah pak Dadang, kenapa giginya sampai seperti ini? Rompal sampai bengkak begini.
Dadang : Begini dok, Markonah membuat pizza untuk saya berbuka puasa.
Dokter : Wah, enak itu. Lalu?
Dadang : Jangankan enak, dok. Pizzanya itu keras banget seperti balok kayu.
Dokter : Pak Dadang kan nggak perlu memakannya kalau begitu.
Dadang : Iya itu yang saya lakukan, dok. Makanya gigi saya copot gara-gara digampar Markonah pakai pizza itu.

Biji Salak

Cerita Lucu Puasa Kocak

Cerita lucu tentang puasa yang berikutnya yaitu tentang kolak biji salak Markonah, istri Heri.

Heri : Celaka Jan. Markonah hampir membunuhku.
Wakijan : Kenapa? Kamu diracun?
Heri : Bukan. Dia masak kolak biji salak.
Wakijan : Itu sih enak tau. Apa masalahnya?
Heri : Markonah pakai biji salak beneran, Jan!
Wakijan : Hahaha

Pahala

Cerita Lucu Puasa Kocak

Cerita lucu tentang puasa yang berikutnya yaitu tentang pahala yang diberikan kepada orang yang berpuasa.

Mukidi : Uda, pernah dengar nggak hadist yang menyatakan bahwa memberi makan orang yang berpuasa pahalanya sama dengan pahala orang yang berpuasa?
Uda : Ya, saya sering dengar. Tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa sedikitpun.
Mukidi : Syukurlah, uda rupanya sering ngaji ya?
Uda : Memangnya kenapa?
Mukidi : Dompet saya ketinggalan. Hehehe
Uda : Dasar!

Kurma

Cerita lucu tentang puasa yang berikutnya yaitu tentang kurma dan obrolan dari sepasang suami istri.

Istri : Pak, apa nggak bisa gitu sekali-kali kalau buka puasa nggak pakai rokok. Coba ganti kurma gitu.
Suami : Kalau itu sudah aku coba, bu.
Istri : Nah, gitu dong. Terus?
Suami : Nggak ada hasilnya.
Istri : Kok nggak ada hasilnya?
Suami : Iya, bu. Tetep nggak bisa nyala.
Istri : “#^?@!^&%”

Teh

Cerita lucu tentang puasa yang berikutnya yaitu tentang Udin yang memesan teh pada Asep yang berjualan di warungnya.

Udin : Bang, ada teh nggak?
Asep : Ada, mau dingin atau panas? DIngin 5000, panas 3000.
Udin : Mmm, panas aja bang.

Selang beberapa waktu…
Udin : Uhhh! Panas!”
Asep : Ditungguin dulu woy. Biar dingin.
Udin : Nggak ah, ntar jadi 5000 lagi.
Asep : Haahh?

Baca juga artikel ngakak lainnya : kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kisah Lucu Ramadhan

Kumpulan Kisah Lucu Ramadhan Bikin Ngakak Onlline

Kumpulan Cerita Lucu yang Bikin Ngakak Online