in ,

Cerita Lucu Pesan Makanan dari Netizen Ini Sukses Bikin Ngakak

NgakakOnline – Banyak kisah atau cerita yang terjadi di sekitar kita, bahkan kejadian yang tak di sangka atau diluar nalar pikiran kita. Cerita lucu ini sering terjadi di kehidupan kita sehari-hari.
Kali ini ada cerita lucu saat pesan makanan, yang tak disangka terdapat di kisah nomor 3 ini.

Pastinya masyarakat sudah tak asing lagi dengan jajanan kaki lima yang dapat dengan mudah kita temukan. Bahkan jajanan kaki lima ini merupakan jajanan favorit yang kerap di cari banyak orang baik dari kalangan anak-anak sampai kalangan dewasa.

Namun yang perlu diperhatikan baik-baik bila kita akan memesan makanan secara khusus ke penjual itu sendiri, sebab terkadang penjual akan melayani pesanan sambil sibuk meracik makanan yang di pesan.

Hal itulah yang membuat penjualnya bisa gagal fokus dan menghasilkan kelima hal lucu di bawah ini.

Yuk kita lihat bersama 5 cerita lucu saat pesanan makanan.

1. Dapat tomat yang masih utuh

Kejadian lucu berikut ini terjadi saat sedang asik memesan nasi goreng, di unggah dari akun twitter @aksmenfess ada seseorang yang sedang pesan makanan.

Rupanya, orang ini pesan sebungkus nasi goreng yang berada di depan pintu gerbang sekolahnya.
Setelah mendapatkan satu bungkus nasi goreng miliknya, Ia diketahui kaget mendapatkan hal yang tak terduga di dalamnya.

Ya, Ia diketahui mendapatkan satu buah tomat dalam bentuk utuh, tanpa dipotong.
Sontak, seseorang ini pun langsung mengatakan kalau abang penjual nasi goreng terburu-buru atau malas untuk sekedar potong tomat tipis-tipis.

Cerita Lucu MakananTwitter.com/@askmenfess

2. Dapat Keju Tanpa Diparut

Kisah lucu berikut ini dialami oleh seorang wanita bernama Tanti, ia membagikan pengalaman lucunya yang ia pernah dialaminya saat sedang memesan makanan.

Saat itu Tanti memilih pesan makan lewat sebuah aplikasi online, dengan memiliki pesanan khusus Tanti pun mengatakan ke driver ojol untuk minta kejunya dipisah.

Dan akhirnya Tanti pun mendapatkan sesuai dengan apa yang dipesannya. Namun yang di sayangkan keju yang dia dapat masih dalam bentuk kotak atau utuh belum di parut.

“Aku juga pernah minta keju dipisah itu maksudnya setengah keju setengah coklat, tp jadinya gini,, mana dipisahnya kotakan terus kita marutnya pake apa,” tulis Tanti di status twitternya.

Cerita Lucu MakananTwitter.com/@tantimtsr

3. Abangnya Kelewat Kreatif

Cerita berikutnya ini dialami oleh seorang pria yang ingin membeli sebungkus bakso, karena tak ingin langsung memakannya maka pria ini memberi pesan kepada abang penjual baksonya.

Pria ini bilang kalau antara bakso dan kuah minta untuk di pisah, namun diluar dugaan yang dia dapat malah sangat berbeda apa yang diharapkan.

Walaupun ternyata benar dipisah, namun bakso dan kuahnya berada didalam bungkus yang sama.
Memang kreatif banget abangnya!

Cerita Lucu MakananTwitter.com/@zikriran

4. Dapat Garam Satu Bungkus

Kejadian lucu berikutnya juga terjadi lewat pesan makanan di aplikasi online, Kali ini pemesan sedang memesan satu bungkus nasi goreng dengan satu tambahan spesial.

Diketahui dari unggahan foto yang beredar, pemesan ini secara khusus meminta untuk dilebihkan garamnya pada nasi goreng tersebut, namun tak disangka-sangka bonus itu merupakan satu bungkus plastik garam.

Twitter.com/@snabgram

5. Dapat Telur Gulung Berukuran Besar

Jajanan kaki lima yang satu ini pasti sudah menjadi favorit nomor satu bagi sebagian orang baik kalangan anak-anak maupun dewasa.

Jajanan yang sempat populer ini biasa disebut dengan nama telur gulung SD, jajanan ini memang marak dicari-cari oleh kebanyakan orang.

Tak heran jika beberapa orang langsung membelinya dalam jumlah yang banyak, sama halnya dengan yang terjadi pada pemesan yang satu ini.

Terlihat dalam foto si pemesan diketahui sedang membeli telur gulung SD ini dengan harga Rp 10 ribu. Si pemesan lalu mengatakan kalau telur gulung SD tersebut minta dibungkus menjadi satu plastik saja.

Namun hal tak disangka setelah mengantri cukup lama, telur gulung SD yang didapat diluar ekspentasi. Sebab yang terjadi telur gulung ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan harga sebesar Rp 10 ribu.

Twiiter.com/@meidielsandra

Cerita lucu makanan ini gokil banget kan, bagaimana menurut kalian??

Baca juga artikel lucu lainnya : Kumpulan Kisah Lucu Warganet Saat Bekerja dari Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
Hotel Unik

Ada Hotel Unik di Tengah Laut, Ada yang Mau Nginap?

Cerita Lucu Pendek

Cerita Lucu Pendek ini Dijamin Bakal Bikin Ngakak