in ,

Kumpulan Cerita Lucu Bulan Puasa Bikin Ngakak Online

Kumpulan Cerita Lucu Bulan Puasa, Humor Pendek Ramadhan. Semoga Anda terhibur dan ngakak sehat. Ayo Ketawa! Gudangnya Humor Indonesia

1.Ngabuburit Di Pasar
Bedul sedang jalan-jalan ke pasar untuk ngabuburit habiskan waktu nunggu saatnya Buka Puasa. Ketika sampai pada seorang pedagang, tiba-tiba dia melihat orang berkerubung menyaksikan pedagang yang tengah mempromosikan barang dagangannya.
“Ayo Beli satu dapat dua, beli satu dapat dua,” teriak pedagang tersebut.
Bedul penasaran. Akhirnya dia mendekat pada pedagang lalu bertanya. “Apa sih barangnya bang…”
Pedagang : “Sepatu” (sambil menunjuk sepasang sepatu)
Bedul : “%*#^%*(“

2. Ibadah
Istri : “Papa Jahat!!! Kenapa papa nggak bilang-bilang kalo Papa menikah lagi???”
Suami : ”Mamah ini bagimana, yang namanya nikah itukan sama aja dengan kita Ibadah mah. Kalo bilang-bilang jadinya Riya’ nggak dapet PAHALA donk Papa..”
Istri : *lempar meja kursi piring*

3.Beda Keyakinan
Budi seorang pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena adanya perbedaan keyakinan.
Amir: Kenapa sih sob sampai kalian bisa bercerai, apalagi ini kan bulan lagi Puasa yang kemuliaan dan ampunan.
Budi: Kita ini sekarang sudah beda keyakinan, dan aku sudah nggak kuat lagi.
Amir: Bukannya kalian seagama?
Budi: Memang sob…
Amir: Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!
Budi: Selama ini aku yakin kalo aku ini memang ganteng, tapi istriku nggak bisa menerima keyakinan itu dan selalu nggak mempercayainya.
Amir: “??!?!??!?”

4. Tuhan
Dosen : Anak-anak, ada yang pernah melihat Tuhan??” Mahasiswa : “Tidaaaaaak!!
Dosen : Apakah kalian sudah ada yang pernah melihat Tuhan??
Mahasiswa : Tidaaaaaak!!
Dosen : Jadi… Kesimpulannya Tuhan itu tidak ada!!” Andi, salah satu seorang mahasiswa terlihat kesal, lalu dia berdiri dan berbicara dengan suara keras.
Andi : Teman-teman, ada yang pernah melihat isi otak Pak Dosen??
Mahasiswa: Tidaaaaaak!!
Andi : Apa kalian pernah menyentuh otak Pak Dosen??
Mahasiswa : Tidaaaaaak!!
Andi : Kesimpulannya adalah kalo Pak Dosen tidak punya Otak!!

5. THR
Istri: Pa, kapan dapat THR dari kantor?
Suami: Kemarin kan udah papa kasih ke Mama..
Istri: Oh yang kemarin itu. Kalo uang yang dilaci Papa itu apa?
Suami: Yang mana?
Istri: Di dalam amplop coklat yang diselipkan dibuku, ada dalam laci paling bawah.
Suami: Ohh itu.. Itu uang sial..
Istri: Kok uang sial sih Pa..?
Suami: Iya, emang uang sial… Sudah disembunyikan masih ketauan juga!!

Baca juga artikel ngakak lainnya : kumpulan Kata Lucu Puasa yang Gokil Banget

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cerita bulan puasa

Cerita bulan puasa pada tahun 90an yang bikin kamu kangen

Kumpulan Curhatan Lucu Puasa Ramadhan Ini Bikin Ngakak