in ,

Cerita Lucu Banget yang Bikin Sakit

Padatnya aktivitas yang telah dijalankan seharian, terkadang bisa membuatmu jadi mudah lelah dan stres. Untuk mengobatinya, tentu saja kamu butuh sesuatu yang menghibur. Maka, nggak ada salahnya dong mencoba mencari cerita lucu banget yang bikin ngakak online? Nggak perlu pusing nyari kemana-mana, di sini sudah ada cerita lucu banget yang bisa kamu temukan.

Selain buat menghibur diri sendiri, kamu juga bisa membagikan ke keluarga, saudara, sahabat, atau orang terdekat lainnya untuk berbagi tawa. Langsung aja yuk, baca cerita lucu banget di bawah ini!

1. Sesuatu yang Tak Bisa Dijelaskan

Seorang peternak sedang duduk termenung dan terlihat sedikit mabuk. Seorang laki-laki pun datang dan bertanya kepadanya, “Hei, kenapa kamu duduk termenung di sini padahal hari sedang cerah? Apa kamu mabuk?”

Peternak itu menjawab, “Karena sesuatu yang tak bisa dijelaskan.”

“Lalu kenapa kamu terlihat sedang bermasalah?” tanya si laki-laki.

Peternak menjawab, “Tadi, aku memerah sapi. Aku sudah dapat satu ember penuh susu, tapi sapi itu malah menendang ember tersebut.”

“Baiklah, itu tidak sepenuhnya buruk,” kata si laki-laki. “Sesuatu yang tak bisa dijelaskan,” peternak membalasnya.

“Lalu apa yang terjadi kemudian?”

“Aku mengangkat kaki kirinya dan mengikatnya.”

“Kemudian?”

“Aku kembali duduk memerah susunya. Sesaat setelah aku berhasil memerah satu ember penuh, sapi itu menendangnya kembali dengan kaki kanannya.”

Sambil tertawa, si laki-laki itu berkata. “Lagi?” Peternak menjawabnya, “Sesuatu yang tak bisa dijelaskan.” Lalu, apa yang terjadi kemudian?” si laki-laki bertanya.

“Aku mengangkat kaki kanannya dan mengikatnya juga.”

“Lalu?”

“Aku duduk dan memerah susunya lagi. Setelah mendapat seember penuh, sapi bodoh itu menjatuhkannya dengan ekornya.”

“Lalu apa yang kamu lakukan?”

“Aku sudah tidak punya tali untuk mengikatnya, lalu aku lepas ikat pinggangku untuk mengikat ekornya. Pada saat itu, celanaku melorot dan istriku kebetulan sedang lewat. Hah… sungguh sesuatu yang tak bisa dijelaskan.”

2. Cara Menyampaikan Kabar Buruk

Seorang pria mendapat sebuah panggilan telepon. Ternyata panggilan tersebut berasal dari rumah sakit.

“Pak, istri Anda mengalami kecelakaan serius. Ada kabar buruk dan kabar baik untuk Anda,” terang sang dokter.

Dengan ragu-ragu, pria itu pun memutuskan mendengar kabar buruknya terlebih dahulu.

“Kabar buruknya, istri Anda mengalami kelumpuhan total. Untuk bisa bertahan hidup, dia harus menggunakan respirator.”

Dengan tak kuasa menyembunyikan kesedihannya, pria itu bertanya, “Lalu apa kabar baiknya?”

Dokter menjawab, “Saya hanya bercanda.”

Pria itupun merasa lega, dan si dokter kembali melanjutkan bicaranya, “Sebenarnya, istri Anda sudah meninggal.”

3. Di Balik Nikmatnya Berlibur, Ada Dompet yang Menangis

Sebuah keluarga sedang pergi ke Disney Land. Setelah melewati liburan yang menyenangkan dan melelahkan, mereka kembali ke rumah.

Saat mereka meninggalkan Disney Land, anak laki-laki melambaikan tangan dan berkata, “Goodbye, Mickey.”

Lalu si anak perempuan juga melambaikan tangan dan berkata, “Goodbye, Minnie.”

Kemudian si ayah juga melambaikan tangan dan dengan lemahnya berkata, “Goodbye, Money.”

4. Sebuah Pengakuan

Ini adalah kisah dua orang sahabat yang sudah 20 tahun menjadi rekan kerja. Tiba-tiba, salah satu dari mereka tampak sekarat.

Sebelum pergi meninggalkan dunia, ia membuat sebuah pengakuan kepada sahabatnya. “Aku mau membuat pengakuan sebelum aku mati. Aku telah selingkuh dengan istrimu selama 10 tahun, dan anak perempuanmu itu adalah anakku.”

“Tenang, aku sudah tahu. Kamu tak perlu mengkhawatirkan itu. Pergilah dengan tenang,” kata sahabat yang satunya, ia juga membuat sebuah pengakuan, “Aku ke sini juga mau mengaku, akulah yang menaruh racun di makananmu siang tadi.”

5. Tikus di Rumah

Si A: “Aku memiliki masalah besar!”

Si B: “Kenapa?”

Si A: “Ada tikus di rumahku!”

Si B: “Oh, jangan terlalu diambil pusing. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan jebakan tikus.”

Si A:  “Aku nggak punya jebakan.”

Si B: “Kamu bisa membelinya di toko.”

Si A: “Aku nggak bisa beli. Nggak punya uang.”

Si B: “Nih, pakai uangku saja.”

Si A: “Baiklah.”

Si B: “Kamu bisa gunakan sepotong keju yang diletakkan di jebakan agar tikus itu mau masuk perangkap.”

Si A: “Aku nggak punya keju.”

Si B: “Kalau nggak ada, pakai aja sepotong roti yang diberi sedikit minyak dan masukkan dalam jebakan.”

Si A: “Aku nggak punya minyak.”

Si B: “Kalau begitu nggak usah pakai minyak, atau pakai makanan lain aja yang ada di rumah.”

Si A: “Aku nggak punya roti atau makanan apapun di rumah. Tepatnya, aku nggak punya rumah”

Si B: ” Lalu, di mana masalahnya?!”

Baca juga artikel ngakak lainnya : Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online

Suka video lucu dan receh ? kamu bisa nih kunjungin instagram ngakak online, di jamin bakalan ngakak online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cerita Lucu

Cerita Lucu yang Bakalan Bikin Ngakak

Status Lucu Terbaru

Status Lucu Terbaru Gagal Bikin Kue yang Bikin Ngakak